Usai Buang Bayinya, MahasiswI Ini Muncul Di Keramaian Dan Bersandiwara

Minggu, 13 Agustus 2017 - 10:15
Leli

Masyarakat di sekitar Glendongan, Caturtunggal, Depok, Depok, Sleman dikagetkan oleh sebuah peristiwa, Rabu (9/8/2017). Peristiwa itu adalah adanya kasus pembuangan bayi. Pembuangan bayi itu dilakukan oleh Leli, seorang mahasiswi asal Lampung. Bayi tersebut ditemukan oleh warga dalam kondisi tak bernyawa.

Warga menemukannya di sebuah bak sampah yang ada di sekitar lokasi. Mengetahui adanya jasad bayi, warga segera melaporkan kejadian itu kepada polisi. Polisi yang menerima laporan tersebut, segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Usai melakukan penyelidikan, polisi kemudian mencurigai Leli sebagai pelakunya. Oleh karena itu, polisi segera menggelandang Leli. Uniknya, saat akan digelandang ke kantor polisi, ternyata posisi Leli justru ada di tengah kerumunan warga.

Bahkan, dalam sebuah foto yang dibagikan oleh akun Facebook Obbin Helga di Grup Info Cegatan Jogja, Rabu (9/8/2017), sekitar pukul 13.00, Leli tampak sedang ngobrol santai dengan beberapa warga lainnya.

Tidak hanya itu, berdasarkan info yang dilansir oleh TribunJogja, seorang warga bernama Sriatun, mengungkapkan, Leli sempat mengaku kasihan dengan bayi tersebut.

"Kasihan adek bayinya ya, bu. Padahal udah gede gitu, montok," kata Leli kepada Srinatun.

Sejumlah netizen pun memberikan komentar terkait hal itu. Bahkan, mereka juga fokus pada posisi kaki pelaku.

@Mombaniz,Klo dilihat dari muka, leher, dan posisi kaki si mbaknya itu memang seperti habis lairan,"

@Sri Anik Lestari,"Bayinya dah meninggal, tdk bisa bernafas krn dibungkus plastic,"

@Yuniardi Akbar,"semoga pelaku dibalas dengan perlakuan yg lebih keji.
uteke ro kewan we mending kewan."

Berikut ini adalah fotonya:






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA