Usai Diperiksa Polisi, Teman Mirna Ini Menangis Terus

Senin, 25 Januari 2016 - 18:11
Mirna Dan Hany

Kasus kematian Wayan Mirna (27) yang misterius masih terus ditelusuri oleh pihak kepolisian. Usai Jessica, dan keluarga Mirna, Hani (27) teman Miran pun kembali diperiksa. Wanita ini merupakan saksi kunci dalam kasus terbunuhnya Wayan Mirna Salihin yang tewas usai minum es kopi Vietnam di Olivier Cafe. Hany datang ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB pada Senin (25/1/2016).

Kedatangannya kali ini untuk memberikan keterangan kepada penyidik terkait kematian tak wajar Mirna, temannya saat ngopi di Kafe Olivier di West Area Mall Grand Indonesia, Jakarta. Hani yang mengenakan baju berwarna merah muda terlihat didampingi temannya saat dimintai keterangan oleh penyidik. Namun usai dimintai keterangan, dia memilih bungkam dan menangis saat dicerca pertanyaan oleh awak media. Gadis cantik itu mempercepat langkah kakinya sembari menundukkan kepala kemudian masuk ke dalam mobil Honda CR-V berplat nomor B 828 TON. Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti membenarkan bahwa Hani diperiksa hari ini.


"Iya betul, hari ini kami memanggil saksi," ujar dia kepada wartawan, Senin (25/1/2016).

Krishna mengatakan, penyidik sudah memiliki empat alat bukti untuk meningkatkan status penyidikan naik menjadi penetapan tersangka dalam kasus kematian Mirna.

"Alat bukti sudah kuat. Dari minimal dua alat bukti yang harus dikantongi, kami bahkan sudah memiliki empat alat bukti" tandasnya






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA