Usai Ditangkap Karena Prostitusi, Anggita Menulis Alhamdulillah

Sabtu, 05 September 2015 - 20:15
Anggita Sari

Nama artis Anggita Sari kembali mencuat, kali ini karena ia ditangkap olehPolrestabes Surabaya di saat usai melayani pria hidung belang di sebuah hotel di kawasan Embong Malang, Surabaya. Model seksi yang sosoknya menghiasi majalah pria dewasa ini, dulunya namanya mencut karena terkait dengan Freddy Budiman, gembong narkoba yang dihukum mati. Anggita ditangkap dalam keadaan sempoyongan karena teler menggunakan narkoba. dari hasil tes urine, ia dinyatakan positif menggunakan ekstasi.

Polisi hanya menyebutkan inisial AS, dan masih menutupi nama artis yang ditangkap. Namun dugaan kuat mengacu pada artis Anggita Sari. Masyarakat menjadi penasaran, media semakin gencar memberitakan kasus penangkapan AS. Anggita Sari sebelumnya menyebut inisial dirinya adalah AS dan bukan AM. Di akun instagram, ia mencoba membantah tentang dirinya ditangkap polisi.


Anggita Sari, gadis 23 tahun ini juga mengunggah sebuah video untuk membuat bantahan penangkapan dirinya. Di video tersebut, ia menuliskan caption

"Kabar simpang siur apalagi mengenai saya ditahan atas penyalah gunaan narkoba, Alhamdulillah, tidak benar. Saya membuat video ini & bisa dilihat bahwa saya baik2 saja.."

Ia pun kemudian berbicara dengan nada centil, "Saya Anggita Sari alias AS. Saya memang benar selama sebulan ini tinggal di Surabaya, yaitu di apartemen di salah satu jalan Pemuda. Namun soal prostitusi apalagi narkoba apalagi saya ditahan alhamdulillah nggak."

Jaringan prostitusi yang menjerat Anggita Sari merupakan jaringan prostitusi yang diotaki oleh seorang mucikari berinisial BS. BS mempekerjakan banyak wanita dalam jaringan prostitusi ini. Nama jaringanya dikenal dengan nama Princess.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA