Usai Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani Ketawa-tawa

Jumat, 11 Desember 2015 - 17:52
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Puty Revita menjadi pembicaraan masyarakat dan juga sorotan media, keduanya diamankan pihak kepolisian lantaran dugaan jaringan prostitusi artis. Mereka menjadi korban perdagangan manusia, di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2015) pagi.

Nikita yang menjadi korban kemudian dibawa ke Dinsos Cipayung di Jakarta Timur. Ia dibawa penyidik melalui pintu belakang dan langsung dibawa ke Dinsos Cipayung. Hal ini juga dibenarkan oleh Petrus Bala Pattyona, kuasa hukum Niki, Petrus juga berencana ke Dinsos Cipayung.

"Tadi saya sempat bertemu Niki di dalam selama setengah jam, polisi bilang Niki korban dan dia sudah dibawa ke Dinsos Cipayung," kata Petrus.


Mengenai kondisi Nikita, Petrus menjelaskan jika Nikta baik-baik saja dan dalam kondisi sehat. NIkita tidak syok dengan peristiwa penangkapan itu.

"Dia sehat-sehat saja, tidak Syok. Biasa saja tadi kami bicara di dalam sebelum dia dibawa ke Dinsos, Niki ketawa-ketawa," tambahnya.

Nikita Mirzani (NM) dan PR, diamankan oleh Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pada Kamis malam (10/12/2015), selain keduanya, polisi juga menangkap dua mucikari berinsial O dan F. Penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus mucikari Robby yang pernah diproses di Polres Jakarta Selatan beberapa bulan lalu.

Sumber : tribunnews.com






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA