Usai Ditangkap Usai Meladeni Pria Hidung Belang, Anggita Sari Nampak Lelah

Sabtu, 05 September 2015 - 21:03
Anggita Sari

Artis dan model seksi Anggita Sari ditangkap usai melayani pria hidung belang di sebuah hotel di kawasan Embong Malang, Surabaya. Penangkapan ini dilakukan oleh Polrestabes Surabaya. Anggita ke Surabaya untuk kepentingan syuting sebuah film. Selama 3 hari mulai senin, artis AS ini melayani pria hidung belang yang memesan melalui mucikari BS.

Anggita Sari (23) membantah jika dirinya adalah AS yang ditangkap oleh pihak kepolisian. Artis ini membuat bantahan melalui akun instagramnya, Jumat kemarin (4/9/2015), ia mengunggah sebuah video di akun instagram miliknya, @anggitasariofficial91. Ada yang menonjol dari video ini, artis seksi ini tak bisa menyembunyikan tampang lelahnya.


Video ini kembali diunggahnya untuk membuat bantahan jika dirinya bukanlah artis AS yang ditangkap oleh polisi. Dalam caption video, Anggita menuliskan :

Kabar simpang siur apalagi mengenai saya ditahan atas penyalah gunaan narkoba, Alhamdulillah, tidak benar. Saya membuat video ini & bisa dilihat bahwa saya baik2 saja,

Meskipun ia mengatakan dirinya baik-baik saja, namun nampak jelas jika raut mukanya nampak lelah, kusam dan lesu. Ia nampak seperti orang yang kurang tidur, matanya nampak merah. Mantan pacar bandar narkoba Freddy Budiman ini tak bisa menyembunyikan kelelahannya.

Hai saya Anggita Sari alias AS. Ya, memang benar saya selama sebulan ini tinggal di Surabaya, yaitu di apartemen di salah satu Balai Pemuda, kata Anggita dalam video miliknya.

Model seksi ini membantah jika dirinya terlibat jual beli hubungan intim, ia juga membantah menggunakan narkoba. Ia membantah dirinya artis yang sempoyongan saat ditangkap polisi di hotel di Surabaya. Anggita juga membantah dirinya ditahan oleh polisi.

Soal prostitusi, apalagi narkoba, apalagi saya ditahan, alhamdulliah saya tidak, bantah Anggita.




loading...

BERITA LAINNYA