Usai Geger Penampakan Mirip Jupe, Kini Muncul Wanita Misterius Kerudung Kuning

Selasa, 13 Juni 2017 - 19:51
Sosok Misterius

Penampakan arwah Julia Perez saat Dewi Perssik diwawancara media telah terbukti hoax. Lantas, bagaimana dengan penampakan wanita di depan jasad Jupe sebelum dimakamkan ini?

Pasalnya jika diperhatikan, penampakan wajah wanita ini tampak tidak bercahaya. Entah karena kain yang menutupi kepalanya atau pencahayaan di sekitar rumah duka Jupe di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur tidak begitu rata. Wallahualam.


Yang jelas, di hari kepergian Jupa, Sabtu (10/6/2017) lalu itu, sosok berkerudung kuning itu tampak aktif komat kamit membacakan doa.Ia duduk persis di sebelah kiri rekan-rekan terdekar almarhumah Jupe, seperti Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.

Ada yang meneyebut bahwa sosok wanita itu adalah semacam Modin yang mengurusi mayat, ada juga yang menyebut bagian daro warga sekitar yang sedang bertakziah.

Yang jelas, dari video ini, penampakan wanita berbeda dari orang-orang di sekelilingnya?

Pada kesempatan yang sama, juga menemukan kejanggalan dari pria berbaju putih di acara tahlilan pertama almarhumah Jupe. Kelakuan pria yang tertangkap kamera itu, membuat netizen geram.

Pasalnya dalam masa kesedihan di rumah duka keluarga Jupe yang ditinggalkan, pria ini malah asik mengambil gambar selfie dengan artis-artis yang datang melayat. Sontak, melihat aksi pria ini netizen lalu memunculkan komentar-komentar pedas.

Seperti akun @kuntarnurrizki bilangnya,"Yg baju putih tak bs menghargai....!!! Kebanyakan makan micin...."

Lalu ada @henymurty berkata,"Yang pakai baju putih it butuh pengakuan bahwa bisa dateng k rumah artis..tp mbok y tolong lihat sikon to mamase jo d baleni maning tak jewer kuping lo."

Sementara itu, akun @deviaditya3415 menuliskan,"Yg pake bju putih tu bru ktmu sama Artis ya? Mka nya seneng bngt selfi..mumpung ketemu Artis..gk tau org lagi sedih.."

@nova_rosady bilang,"Itu yang selfie..greget bgt...ntar kalo foto selfieny di upload kagak usah di like.."




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA