Usai Tantangan Duel Imam Supriadi, Kini Muncul Video Pemuda Menantang Ahok

Sabtu, 16 April 2016 - 17:39
Pemuda Ini Menanatang Ahok

Beberapa waktu lalu digegerkan dengan video seorang yang bernama Imam Supriadi, ia mengaku seorang auditor BPK (Badan Pemeriksa Keuangan), Ia menantang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk berduel hingga mati. Pria ini juga mengumpat dengan kata-kata kasar dan juga rasis. Akibat ulahnya, Imam terancam dipecat secara tidak hormat karena dianggap mencoreng nama baik institusi BPK RI.

"Kami akan memanggil, hari yang bersangkutan sudah dipanggil. Kemudian kami ada majelis untuk hukuman disiplin pegawai, Majelis Kehormatan Etik," ujar Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Internasional BPK, R Yudi Ramdan Budiman

Imam akan menjalani pemeriksaan atas video yang diunggahnya di Facebook dan Youtube. Jika terbukti bersama, dia terancam dipecat.

"Tergantung tingkat kesalahannya, ada hukuman ringan, sedang, dan berat. Kalau berat bisa diberhentikan dengan hormat," lanjut Yudi.

Selain melakukan pemanggilan terhadap Imam, BPK juga telah mengirimkan surat kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk mencabut video tersebut dari Youtube. Apalagi, ulah yang dibuat Imam dianggap telah mencoreng nama lembaga tersebut.

"Kita sudah kirim surat ke Kemenkominfo, karena video itu bukan representasi dari BPK, itu pendapat pribadi. Kita minta kepada Kominfo dicabut karena kita akui langgar UU ITE, kami berikan sepenuhnya kepada Kominfo untuk dicabut dari Youtube," tandasnya

Belum selesai kasus imam supriadi yang menantang duel ahok sampai mampus, kini malah muncul kembali video serupa yang di unggah oleh seorang pemuda di you tube yang isinya juga menantang ahok. Namun berbeda dengan Imam, tantangan pemuda ini membuat orang yang melihatnya tersenyum geli. Berikut video "Sang Bocah Sok Jagoan Berani Nantang Ahok"








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA