Usai Unggah Foto Korban Bom Sarinah, Marshanda Malah Dihujat

Sabtu, 16 Januari 2016 - 08:55
Marshanda Dihujat

Kamis (14/1/2016) perhatian masyarakat Indonesia tertuju pada kota Jakarta, di hari itu terjadi insiden bom bunuh diri dan baku tembak di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Insiden membuat banyak orang menjadi berduka, tak terkecuali sejumlah artis, salah satunya adalah Marshanda. Marshanda pun ikut mengomentari tentang tragedi ini.

"Berduka dan terus berdoa untuk para keluarga serta korban akibat dari tindakan terorisme ini. We are all being taken care of by The Almighty God. Stay strong and keep sending vibes of optimism, empathy, and sincere real support among everyone of us.. We may not see the bigger picture and the meaning behind tragedies like this yet. But in every plan and hardship that is unfolding, God's love is at every end of it. Amiin.., Innalillahi wa inna 'ilaihi roji'un..," tulis Marshanda seperti dikutip tabloidnova.com, Kamis (14/1/2016).


Alih-alih ingin memperlihatkan rasa simpatinya terhadap aksi terorisme, Marshanda malah dihujat oleh para followernya. Marshanda mengunggah beberapa buah foto yang dijadikan satu dalam bentuk kolase. Di sana, terlihat bangunan pos polisi yang hancur karena ledakan, begitu juga dengan tiga orang yang meninggal dunia bersimbah darah. Namun, foto korban yang diunggah Marshanda, tak lebih dulu dikaburkan alias di-blur. Jadilah tindakan Marshanda itu dihujat.

"@marshanda99 foto mayatnya jangan disebar dong.. kalo mereka itu anggota keluarga atau teman atau kita sendiri, kan gamau foto mayat kita disebar2 begini :( kasian," tulis pemilik akun yuma_setiawan.

"@marshanda99 sudah ada peringatan suruh jangan di share malah di share gendeng banget," tulis netter pemilik akun albabdhany.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA