Ustaz Aswan Geram Dengan Tuduhan Terlantarkan Anak

Kamis, 19 November 2015 - 20:08
Ustaz Aswan Dan Rima Idris

Kakak kandung almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori, Ustaz Aswan Faisal terbelit masalah terkait dengan pernikahnnya terdahulu. Seorang wanita bernama Rima Idris muncul dan mengungkap mengenai pernikahan poligami yang pernah terjadi di antara mereka.

Dari pernikahan ini, Rima dikarunia seorang anak berusia 3 tahun, Rima juga menuntut agar Aswan untuk menemui buah hati mereka. Rima juga menyebutkan jika Aswan sengaja menelantarkan dirinya dan juga anaknya.


Aswan berterus terang jika memang ia pernah menjalani pernikahan poligami sesuai dengan penuturan Rima. Namun Aswan merasa jengkel dengan tudingan Rima yang menyudutkan.

"Ketika hamil saya sempat bikin susu. Saya mendampingi ke rumah sakit ketika memeriksa kandungan, waktu itu di RS Wijaya. Waktu melahirkan saya mendampingi, mencari kamar bersalin. Pas melahirkan saya duduk bersama almarhum ayah beliau bersama saudara dan pembantunya. Saya sempat minta izin masuk pas lahiran tapi tidak diizinkan oleh dokternya," beber Aswan.

Aswan juga mengatakan jika dirinya bertanggung jawab sebagai seorang laki-laki dengan telah membayar seluruh biaya persalinan yang sudah menjadi tanggungjawabnya sebagai laki-laki.

"Bukan sombong, biaya persalinan itu dari saya, tentunya atas izin Allah, dan itu cesar. Anak saya sempat juga agak kuning dan disinar. Karena saya harus umrah dan saya titipkan sedikit rezeki sebelum saya umrah," kata Aswan.

Aswan pada akhirnya menceraikan Rima, namun ia mengaku masih bertanggung jawab pada anak hasil pernikahan sirinya dengan Rima.

Aswan menegaskan bila ia masih memberikan nafkah berupa materi Oktober 2015 lalu.

"Tanggal 22 Oktober 2015, kurang seminggu sebelum berita kejam tentang saya, saya memberi nafkah," jawab Aswan.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA