Video Ananda Sukarlan Bicara Blak-Blakan Mengenai Aksi Walk Out Saat Anies Berpidato

Kamis, 16 November 2017 - 11:42
Ananda Dan Najwa

Jagat media sosial dan media massa sejak Minggu lalu heboh oleh aksi Ananda Sukarlan yang walk out saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpidato di acara peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam (11/11/2017) di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ananda walk out saat dalam pidatonya Anies mengajak semua masyarakat bersama membangun Jakarta. Pianis yang juga komponis ternama itu meragukan niatan Anies yang ingin mengajak bersama-sama membangun Jakarta.


"Beliau (Anies) ngomong soal membangun sama-sama. Terus sudah deh, saya tidak bisa nelan kayak gini, saya pamit sama sebelah saya beliau salah satu ketua alumni. saya pamit saya keluar," kata dia saat diwawancara Najwa Shihab, Rabu (15/11/2017).

Setelah acara selesai hingga Minggu petang tak ada kehebohan soal aksi walk out tersebut. Barulah ketika menjelang Minggu tengah malam, media sosial Twitter dan Facebook heboh. Ananda Sukarlan disebut mengajak beberapa alumnus Kanisius walk out, meninggalkan Anies yang tengah berpidato.

Ananda membantah mengajak teman-temannya untuk WO. Setelah Anies selesai pidato, Ananda kembali masuk ke dalam ruangan untuk menerima penghargaan.

Lalu, apa yang dilakukan oleh Ananda Sukarlan saat WO meninggalkan Anies? Saksikan wawancara Najwa Shihab dengan Ananda Sukarlan. Bakal seperti apa penjelasan Ananda Sukarlan terkait aksi WO-nya yang menimbulkan polemik. Tonton di sini.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA