Video Anggota Dewan Tabok Petugas Bandara Karena Tak Terima Ditegur Meski Salah

Senin, 09 Januari 2017 - 11:01
Tampar Petugas

Seorang wakil rakyat sepatutnya bersikap memberi teladan dan bukannya bersikap arogan. Namun hal sebaliknya ditunjukkan oleh seorang anggota Dewan, ia marah dan menampar petugas bandara saat ia tengah menjemput sang istri diSultan Taha Airport Jambi. Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang kini viral di media sosial.

Video pertama kali diunggah akun @lambe_turah itu menunjukan seorang anggota DPRD provinsi Jambi yang tengah memarahi petugas bandara. Tak sampai di situ anggota DPRD Provinsi Jambi yang diduga bernama H. Abdul Salam itu juga menampar petugas tersebut.


Padahal insiden itu berawal dari kesalahan yang dilakukan anggota dewan itu. Pasalnya Ia memarkirkan kendaraannya terlalu lama di area drop zone. Menyalahi aturan, petugas bandara pun memperingatkan pria tersebut. Namun bukannya meminta maaf dan memarkirkan kendaraannya di tempat parkir, pria tersebut justru marah dan mengaku jika dirinya seorang anggota DPRD dan teman Gubernur Jambi Zumi Zola.

"Kau, Gubernur itu kawan saya. Tau kau?," kata Salam sambil memarahi petugas tersebut.

Terdengar dia hanya meminta waktu dua menit saja memarkirkan mobilnya untuk menjemput istrinya. Dia menyebut kalau parkir di tempat itu merupakan haknya dan menyebutkan perbuatannya benar.

"Kalau saya mengaku benar kau hargai saya. Makanya jangan kau pake baju kau ini. Kau pikir baru otak kau jalan," ujar Salam.

Tak dapat menahan emosinya, anggota DPRD tersebut bahkan sempat menampar petugas bandara yang memperingatkannya. Berlaku semena-mena, anggota DPRD itupun mendapatkan ganjarannya. Ia dimarahi ramai-ramai oleh para sopir taksi yang berada di tempat tersebut. Mereka merasa geram dengan ulah wakil rakyat yang kerap membawa jabatan mereka demi kepentingannya sendiri.

Postingan video-video tersebut, langsung banjir komentar pedas dari netizen yang geram dengan ulah anggota DPRD tersebut.

@imarisma_quinita : "Minta di hormati, tapi ga menghormati orang. Emang kenapa klo si bapak anggota DPR musti di junjung tinggi gitu?!!!! Sekalian aja parkir dibawah pesawat biar kaki nya ga jauh jalan n injak bandara. Ntar tiba waktu pemilihan, pasti bacot nya janji macam - macam!!! Sadar pak jangan banggain jabatan bapak karena itu amanah... !!!!!!"

@azka_talitha21 : "Berkali" sebut anggota anggota DPR..trus gw mesti bilang wowww gitu gila hormat banget bpk ini.."

@harahaprosma09 : "Ah elah baru anggota DPR gaya udah kekk tukang gali sumur."

@monanthonia : "Bapak DPR ini melanggar aturan parkir mobil.na tidak di tempat.na, ya meski cuma bentar tetap z melanggar aturan.. nanti di biarkan ya yg ada petugas bandara di sana kenak teguran ato hukuman, kan kasian.. petugas bandara menjan."

@realjennieofficial : "PAS KAMPANYE PENCITRAAN LEVEL DEWA YESS??? Hello?????? Presiden RI aja gaaaa seangkuh eloooo????? Presidennya merakyat PEMBOKATnya ngesok abesssss!! Najis!"

@melly_orzella : "Gila hormat tuh bapak d kira kalo dia anggota DPR bakalan d hormatin dalam segala hal apa yah... Kalo salah ya salah biar pun itu siapa!!!"




loading...

BERITA LAINNYA