[Video Baru] Rekaman Kondisi Korban Kecelakaan Lamborghini

Selasa, 01 Desember 2015 - 15:36
Korban Lamborghini

Setelah beredarnya video kecelakaan maut mobil Lamborghini B 2258 WM yang dikendarai oleh Wiyang Lautner berudrasi 32 detik. Sekarang muncul video baru kecelakaan tersebut dengan durasi yang lebih panjang yaitu dua menit.

Dalam video yang diunggah oleh Channel Online tersebut, suasana sesaat setelah kecelakaan di Jl Raya Manyar Surabaya, tepatnya di depan Samsat Manyar, Minggu (29/11/2015) pukul 05.20 WIB sangat menyeramkan.

Di video itu memperlihatkan seorang wanita yang duduk, sambil berteriak minta tolong. Lalu, ada lagi seorang lelaki yang tengkurap di dekat pagar. Diduga, lelaki ini adalah Kuswantoro (51), warga Jl Kaliasin III yang kala itu sedang membeli STMJ di sana.

Tak hanya dua korban kecelakaan ini, pengemudi mobil mewah yang menabrak gerobak penjual STMJ, dan pohon juga turut ditampilkan. Kondisinya kala itu masih tegap, dan sehat. Meski demikian, dia tampak tegang karena kecelakaan tersebut.

Usai kecelakaan itu, pria yang berbaju putih, yang diduga pengemudi Lamborghini juga terlihat menolong korban yang ia tabrak. Ia membopong wanita yang ditabrak, lalu memasukannya ke dalam mobil Honda Jazz Silver.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA