[Video] Beredar Video Pemukulan Yang Dilakukan Ivan Haz Ke Pembantunya

Minggu, 28 Februari 2016 - 19:26
Ivan Pukul Pembantu

Anak mantan Wakil Presiden Hamzah Haz, yakni Ivan Haz terjerat masalah hukum. Jika sebelumnya Ivan dilaporkan pembantunya karena penganiayaan, kini ia terjerat masalah narkoba, padahal Ivan Haz seorang anggota DPR. Usai kabar masalah narkoba mencuat, kini beredar video pria yang diduga Ivan Haz sedang memukuli pembantunya di lift. Video ini menjadi viral di sosial media, terlihat jelas jika Fanny Safriansyah alias Ivan Haz melayangkan pukulan pada seorang perempuan di lift.

Pihak MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan), menyatakan jika pria dalam video itu memang terlihat jelas Ivan Haz, namun mereka masih mengusut kasus pemukulan pembantu ini dan tak mau bertindak gegabah. Jika Ivan terbukti lakukan pelanggaran berat, akan dibentuk panel. Pihak MKD terus berkomunikasi dengan Polda metro Jaya. Sementara saat ini, Ivan sudah berstatus tersangka. Video Ivan menjadi viral dan menimbulkan kecaman keras dari netizen.

Parahnya lagi, pada Video Ivan Haz Pukul Pembantu di Lift sang pembantu terlihat tengah menggendong anak kecil, sehingga hal inilah yang menjadikan banyak dari netizen geram atas kelakuan petinggi partai berlambang kabah tersebut. walaupun begitu, menurut Tito Hanata, sang pengacara Ivan, dalam menyikapi kasus ini tetap dikedepankan asas praduga tidak bersalah.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA