Video Deddy Corbuzier : Julia Perez Baru Saja Meninggal Dunia, Anda Kapan?

Minggu, 11 Juni 2017 - 19:38
Deddy Corbuzier

Artis cantik Julia Perez (Jupe) meninggal dunia pada Sabtu (10/5/2017), pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Jupe meninggal setelah berjuang melawan Kanker Serviks stadium 4 yang dideritanya sejak tahun 2014 lalu.

Selama 3 tahun, Jupe terus semangat melakukan pengobatan agar sembuh dari penyanyit tersebut. Namun kini takdir berkata lain, Jupe harus menyudahi perjuangannya dan meninggalkan orang-orang yang dicintainya.


Terkait kepergian Jupe, Deddy Corbuzier membuat sebuah video khusus untuk seluruh wanita. Kisah hidup Jupe dijadikan sebagai pelajaran oleh Deddy agar para wanita bisa lebih melek mengenai bahaya Kanker Serviks. Video itu diunggahnya dalam akun YouTube miliknya, Deddy Corbuzier.

"Julia Perez baru saja meninggal dunia. Mungkin beliau bukan sahabat baik saya. Saya kenal beliau pada saat saya bekerja sama dengan beliau dan dia adalah orang yang luar biasa ketika bekerja sama dengan saya. Dan menyedihkan sekali karena Julia Perez baru saja meninggal dunia," ungkap Deddy.

Deddy kemudian melemparkan pertanyaan yang begitu menohok.

"Pertanyaannya adalah anda kapan?" tanyanya dengan tegas. Dirinya memiliki sebuah alasan tersendiri mengapa melemparkan pertanyaan seperti itu.

"Kita semua tahu bahwa Julia Perez baru saja meninggal dunia dan beliau meninggal dunia dikarenakan oleh Kanker Serviks. Kenapa saya bertanya anda kapan karena percaya atau tidak, Kanker Serviks bisa mengenai 80% wanita yang ada di dunia," terang pria 40 tahun itu.

Deddy kemudian menjelaskan apa itu Kanker Serviks dan apa penyebabnya. Dirinya menjelaskan Kanker Serviks tak hanya dapat disebabkan oleh pergaulan bebas, merokok dan mengonsumsi pil KB. Bahkan Kanker Serviks bisa menyerang seseorang yang hanya berhubungan seks dengan satu pasangan saja.


Deddy juga menjelaskan bahwa ada cara untuk menanggulanginya, yaitu dengan cara melakukan vaksin. Tak hanya menyerang para wanita, Deddy juga menjelaskan bahwa sebuah survey menyebutkan bahwa Kanker Serviks bisa menyerang para pria yang homoseksual. Secara tegas Deddy meminta para wanita untuk melakukan vaksin Kanker Serviks sebagai langkah pencegahan awal.

"Kalau anda wanita, please do the vaccine. Vaksinnya udah ada, obatnya udah ada. Ini adalah satu-satunya vaksin kanker pertama di dunia," tegas Deddy.

Deddy juga meminta pada seluruh wanita yang menonton videonya untuk menyebarkan dan menjelaskan info yang disampaikan Deddy pada para wanita lainnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA