Video Depe Ngamuk Labrak Suami, Sebut Keganjenan Hingga Akhirnya Menangis

Rabu, 20 Desember 2017 - 12:01
Depe

Akun Youtube yang diunggah oleh Bang Paijo menghebohkan netizen, Senin (18/12/2017). Video yang berdurasi 8 menit itu menjadi trending topic ke 20. Awalnya Ruben selaku pemain di acara Pesbukers menutup sesi yang otomatis dinyatakan berakhir. Namun tiba-tiba terdengar suara Dewi Perssik tersorot kamera di sebuah sudut panggung. Dewi yang mengenakan baju kotak-kotak itu langsung berbicara dengan nada tinggi ke suaminya, Angga Wijaya.

"Itu ngapain minta nomor telefon," ucap pedangdut yang kerap disapa Depe.


Depe marah lantaran suaminya meminta nomor telefon ke seorang perempuan. Adu mulut antara Angga Wijaya dengan Dewi Perssik terus terjadi. Angga berusaha menjelaskan duduk permasalahannya.

"Aku nggak suka keganjenan, apalagi suamiku kayak gitu," tanya Deepe dengan nada suara tinggi.

Tak terima dengan penjelasan Angga, Dewi langsung bertanya sambil memelototi perempuan yang mengenakan baju seperti Cleopatra itu.

"Kamu ganjen, ngapain minta nomor telefon," tanya Depe.

Setelah itu, Ruben berusaha memisah dan menengahi. Kemudian, gadis tersebut menjelaskan jika Angga yang meminta telefon untuk pekerjaan.Mendengar ucapan perempuan itu, emosi Depe semakin memuncak. Hingga Depe mendorong tubuh Angga sambil marah besar. Setelah itu, Ruben Onsu dan Zaskia Gotik membawa Depe ke tengah panggung. Raut wajah Depe masih begitu marah. Hingga ia menangis

Setelah itu, acara itu memutar musik yang berjudul Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan oleh Jamrud. Saat itu, wajah Depe masih begitu emosi. Ia tidak menyadari bahwa kejadian itu hanya gimmick untuk membuat kejutan Depe.

Ketika ditanya harapan diusianya yang baru, Depe mengatakan "Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dan suami saya setia, nggak selingkuh."

Setelah itu, Depe menghampiri Angga yang masih membawa kue ulang tahun dan bertanya "eh, yang tadi itu beneran nggak sih?"

Mendengar pertanyaan Depe, Ruben langsung menjelaskan jika itu hanya bercanda.

"Itu dikerjain Deepe, itu yang nyuruh kita," ucap Depe.

Mendengar jawaban Ruben, Deepe langsung memeluk Angga. Kemudian, perempuan berpakaian Cleopatra itu mendekati Depe dan saling berpelukan.Netizen yang melihat postingan tersebut sontak meninggalkan komentar

eka setya sejati eka.s.sejati: mbak dp menunjukkan pada para istri istri agar hati hati karna pelakor jaman now terang terangan didepan orang banyak pun dilakukan.

Thesa Thesa: Ini Seriusss,,,Bukan Cm Setingan. Muka Serius Ama Setingan,,,Kelihatannn.

N Nur: Bner klu udah sayg walau di kerjain ttp sakit hati dan pengen nagis..smoga langgeng sampai maut memisahkan y dp

julya_ jny: Kirain angga & depe diganggu pelakor beneran ,ealah ternyata cuma guyon bikin kaget aja hhhhh. Muga aja rumah tangga kita semua cobat yg lagi diperantauan selamat dr pelakor , Keluarga tetap damai,romantis,penuh ksih sayang ..Yg biasa jadi pelakor muga secepatnya dapat azab

Berikut video selengkapnya






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA