[Video] Geger Aksi Satpol PP Kasar Yang Membuat Netizen Geram

Sabtu, 02 Juli 2016 - 19:56
Oknum Satpol PP

Seorang oknum Satpol PP melakukan hal yang tak pantas, ia berlaku kasar pada pengendara motor. Aksinya tersebut terekam dalam sebuah video yang beredar di Facebook. Video rekaman ini diunggah olehakun Facebook Sundari, Rabu (29/6/2016) pukul 20.42 WIB. Dalam video 29 detik itu, nampak sang satpol PP meraziakendaraan yang lewat.

Saat seorang pengendara lewat, Satpol PP itu berusaha menghentikan seorang pengendara motor. Si pengendara yang tak mau berhenti, kemudian dipukulnya hingga jatuh.Meski sudah jatuh, Satpol PP itu tidak berhenti. Ia memukul kembali si pengendara motor yangbaru berupaya berdiri.


Berbicara sebentar dengan pengendara motor, Satpol PP kembali memukul kepala pengendara yang mengenakan helm sebanyak dua kali.Masih belum puas, Satpol PP tersebut menendang pengendara motor itu dari belakang.

Tidak jelas motif apa yang melatar belakangi peristiwa tersebut.Dari status Sundari, kejadian tersebut terjadi di alun-alun Tulungagung, Jawa Timur.

"Aloon alooonn tulungagung ndaaaa ..byuhhh pakk satpoll pp nee kereeng meeennn opooo peneer ngunuu keee razia penertiban lalu lintas jaree ...tapii kan gakk segitune ,,main tendang seenakk ee uduulee. (Alun-alun Tulungagung ndaaa, byuhh Pak Satpol PPnya garang gitu. Penertiban lalu lintas katanya tapi kan gak segitunya,, main tendang seenaknya,-Red)," tulis Sundari.

Video itu sudah dibagikan sebanyak 3..714 kali.Netizen pun memberi respons beragam.

"Masalah e opo kui..Nek umpomo aq ora salah gek di gae ngunu...bah kui satpol pp nek aq ra slh aq bakal nglawan. .tak angkat spda montore tk junjung tak keprok ne ndase (masalahnya apa itu. kalau seumpama saya tidak salah kemudian disepertikan itu saya akan melawan. tak angkat sepeda motornya dan tak pukulkan ke kepalanya,-Red)," tulis Benjoe Putra.

"Itulah bedanya klo aparat militer am aparat pemerintah, klo aparat militer dri awal dbentuk udh di didik kedisiplinan, pertahanan dan kepedulian trhadap rakyat, klo aparat pemerintah dbentuk krna uang, jabatan ato ketenaran biar dianggap gagah n rakyat hrus hormat am mreka. Dan satu lagi otak satpol pp bukan dikepala tpi ddengkul. Makanya kerja pake kaki am maki, krna hati udh ketutup am duit," tulis Yuni Sasha Alwii.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA