Video Guru Rangkul Siswa Ini Bikin Netizen Geram, Salah Fokus Dengan Ada Yang Menonjol

Selasa, 24 Oktober 2017 - 20:53
Diduga Oknum Guru

Video yang diperkirakan terjadi di dalam ruang kelas ini tersebar luas di dunia maya. Terlihat di sana ada dua tokoh yang jadi objek utama. Memang belum dipastikan apa hubungan keduanya. Namun banyak netizen yang mengatakan jika pria berkemeja kuning adalah seorang guru.

Entah dimana rekaman ini diambil dan siapa yang mengambilnya. Beberapa akun Instagram telah mengunggah video ini, salah satunya adalah akun Instagram @candaansuper. Terlihat di sana seorang pria berkumis berada di balik tubuh seorang remaja laki-laki. Sepertinya remaja laki-laki itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).


Pria itu terlihat nyaman-nyaman saja saat direkam oleh seseorang, apalagi yang dilakukan setelahnya bikin geram banyak netizen. Bagaimana tidak, pria yang tak diketahui namanya itu berdiri di belakang anak laki-laki tersebut dan merangkulnya dari belakang. Setelahnya ia membisikkan sesuatu di telinga anak itu, lalu mendekatkan wajahnya kepadanya.

Tangan kirinya juga memegang tangan anak itu sementara tangan kanannya memegang wajahnya. Remaja pria itu juga terlihat menggoyang-goyangkan kepalanya, tanda ia nyaman-nyaman saja diperlakukan seperti itu. Tidak berhenti di situ, perlakukannya itu terus berjalan seiring direkamnya video. Pria berkemeja kuning terlihat mengatakan sesuatu ke arah kamera, namun tak terdengar jelas apa yang ia katakan. Hal ini pun menyulut amarah netizen.

kayak ada yg aneh antara guru dan murid

A post shared by CANDAAN SUPER (@candaansuper) on

fathurrizkiarief: Pak, clana nya kok nonjol gtu ya???

saddam_art: Ini mah guru sama murid ga waras

indraamulyadi: Guru cabul kayak ny ni, gatahan liat yg bening dkit

bimarider361: Gurunya agak sedikit gimanaaaaaaaa gitu

friday1250: Gua kagak terima gurunya jadi seme tu murid @udyott

Bagaimana menurut Anda? Relakah Anda sebagai orang tua jika anak Anda diperlakukan seperti itu?






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA