Video Heboh, Saat Polisi Joget Telolet Di Tol Brexit

Sabtu, 24 Desember 2016 - 15:17
Polisi Joget

Fenomena "Om Telolet Om" telah mendunia, fenomena ini berawal dari kebiasaan anak-anak kecil yang dengan spanduk meminta sopir bus yang lewat untuk membunyikan klakson khusus. Fenomena ini telah menyebar luas ke media sosial baik Facebook, Twitter maupun Instagram.

Demam telolet ini benar-benar menjadi viral di dunia maya. Sejak semakin tenar ketika disebarkan oleh para DJ Internasional kemarin. Om telolet Om menjadi semakin menjamur di berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Gak cuma anak-anak dan remaja saja yang kemudian berburu telolet, klakson bus yang khas itu.


Sempat tersiar kabar bahwa bunyi klakson bus telolet ini akan dilarang oleh Kemenhub, namun hal itu tidak benar. Justru Kemenhub mendukung dengan akan mengadakan kontes klakson telolet. Namun hal itu perlu diperhatikan aspek keselamatan bagi para pemburu klakson bus telolet yang di pinggir jalan.

Ternyata demam telolet ini gak cuma merasuk ke anak-anak saja. Para anggota kepolisian di beberapa daerah juga ikutan minta "Om Telolet Om" ketika ada bus yang lewat. Para anggota kepolisian yang sedang bertugas di Tol Brexit (Brebes Exit) ini disela-sela kegiatan juga ikutan minta telolet sama bus.

Bus Agra warna merah yang melintas lantas membunyikan klakson teloletnya berulang-ulang. Kegirangan dengan bunyi klakson telolet itu, para polisi lantas bersorak dan goyang-goyang kegirangan. Melihat tingkah mereka netizen berkomentar seperti ini.

"Nah gitu dong pak pol daripada dilarang-larang, hiburan murah meriah" kata Anto TRD.

"Hahahahaha saya suka pak polisi menyatu dengan rakyat.." kata abdul karim awing.

"Yg penting hepi Pak pol" kata Wayan Puja.

"Buat pak jendra tito, anggota bpak sajah senang masa bpak larang,," kata Mochamad Akhbar Bayu.

"Mantap pa goyang terusss pa," kata Otoy Ceper.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA