[Video] Ibu Ini Menangis Ke Ahok : Saya Habis-habisan Sudah Nggak Punya Apa-apa

Senin, 11 Juli 2016 - 18:12
Ibu Curhat Ke Ahok

Kerap kali warga bertemu dan menyampaikan curahan hatinya kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok pun meladeni aduan warga terhadap persoalan berat yang mereka hadapi. Seperti yang dilakukannya terhadap seorang wanita yang menangis di hadapan Ahok, Kamis (30/6/2016). Wanita ini bersedih lantaran ibunya yang sakit kanker baru saja melakukan kemoterapi.

Sang ibunda menggunakan BPJS namun ada obat yang tidak ditanggung BPJS. Obat tersebut dari Yayasan Kanker Indonesia seharga Rp 1,5 juta dan sang ibu membutuhkan enam botol.

Mendengar hal ini Ahok langsung perintahkan anak buahnya segera menuju Yayasan kanker Indonesia untuk menebus obat tersebut. Dalam kasus-kasus seperti ini biasanya Ahok menalangi biaya dengan uang pribadi.

Beberapa kali Ahok melakukan hal ini contohnya saat veteran perang yang tak mampu membayar rusun, dengan uang pribadi ia yang nalangi. Kasus lain ada wanita renta yang butuh biaya ke Balikpapan terkait urusan anaknya yang hilang. Wanita yang kebingungan karena tak punya uang ini lalu dibantu oleh Ahok dibelikan tiket bus.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA