Video Kocak Dan Unik Saat Chairul Tanjung Wawancara Gibran, Dari Soal Martabak Hingga Istri

Selasa, 05 Desember 2017 - 13:11
Gibran Rakabuming

Saat pesta adat dan resepsi ngunduh mantu putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu digelar di Medan, akhir November lalu, sosok keluarga Jokowi pun menjadi sorotan.

Tak terkecuali menantu Jokowi yang juga istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda. Penampilan Selvi dalam pesta pernikahan adik iparnya itu kerap menarik perhatian dan menjadi bahan pemberitaan media.


Lantas apa tanggapan Gibran atas istrinya yang kerap menjadi sorotan publik? Tanggapan Gibran soal istrinya yang disebut menjadi selebriti itu diungkap Gibran dalam sebuah wawancara dengan pengusaha Chairul Tanjung. Wawancara itu berlangsung dalam pembukaan Transmart milik Chairul Tanjung di Pabelan, Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat, 1 Desember lalu.

Saat itu, Gibran hadir dalam pembukaan lantaran ia juga membuka outlet Markobar di Transmart. Adapun potongan video wawancara itu diunggah salah satunya oleh akun Instagram @kamilia_wipro, Senin (12/4/2017). Di awal wawancara, Chairul Tanjung menanyakan mengapa Gibran tak membawa Selvi Ananda.

"Istrinya mas Gibran sekarang sudah jadi selebritis, sejak perkawinan Kahiyang, itu istrinya mas Gibran udah jadi selebriti, baik yang di Solo maupun di Medan, gimana tu?," tanya Chairul Tanjung.

Mendapat pertanyaan itu, Gibran pun menjawab.

"Ya nggak gimana-gimana pak, biarin istri saya di rumah terus," ujar Gibran.

Chairul Tanjung pun tertawa. Setelah itu, Chairul Tanjung kembali melanjutkan pertanyaan.

"Jadi nggak boleh jadi selebritis ya?."

"Jangan," jawab Gibran singkat.

Penasaran? simak saja pengakuan Gibran dalam potongan video di bawah ini:






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA