Video Kocak Saat Kaesang Nyelonong Namun Terciduk Sang Kakak Saat Acara Ngunduh Mantu

Selasa, 28 November 2017 - 11:10
Kahiyang Dan Kaesang

Kaesang Pangarep mencoba nyelonong setelah sesi foto keluarga di resepsi ngunduh mantu sang kakak, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Perhelatan akbar ini dilangsungkan selama satu pekan. Sedangkan acara resepsi diadakan kemarin, Minggu (26/11/2017). Acara tersebut dilakukan di di Bukit Hijau Regency (BHR), Taman Setia Budi Indah, Medan. Tamu yang diundang pun tidak sebanyak saat di Solo, 2000 undangan. Meski demikian, acara ini tetap terasa meriah lantaran kirab yang dilakukan.

Dari banyak momen yang terekam kamera, tertangkap satu kejadian unik antara Kahiyang dan Kasesang. Momen tersebut bermula saat foto keluarga bersama. Kaesang, Gibran, Selvi, Jan Etes dan puluhan anggota keluarga lainnya naik ke pelaminan untuk berfoto.


Para anggota keluarga laki-laki berposisi di bawah sedangkan para keluarga perempuan berdiri di samping kanan-kiri mempelai. Setelah itu, para anggota keluarga menyalami mempelai.

Namun lantaran antrian yang terlalu padat, bungsu dari presiden Jokowi tak bisa berdekatan dengan sang kakak. Ia selalu terhalang dengan antrian yang ada di sebelah kiri. Hingga akhirnya Kaesang memutuskan untuk tidak bersalaman.

Kahiyang yang mengetahui hal tersebut langsung memanggil sang adik. Kaesang yang tersadar akhirnya menoleh dan kembali mendekat. Anak presiden yang tak malu berjualan ini akhirnya "salim" kepada sang kakak.

Momen unik yang diunggah oleh akun YouTube TV Second, (27/11/2017), ini tak elak dibanjiri komentar dari netizen. Baru diposting selama dua hari, video ini telah ditonton lebih dari 545 ribu kali dengan komentar 594 komen.

@Mbak Umi : "(emoji) mas kaesang mau kabur gak mau salim ketauan.....mbak ayang lucu."

@zeezee mubarok : "Si kakak lgsg brubah jd kak rose.si kaesang jd upin ipin... kak rose comel."

@Sania Daniaty : "Bahahahaha ank presiden bgtu. Lucu bgt mz kaesang (emoji)."

@siregar kicky : "whuahahaha.. ngakak to the max.. ``heh loo sini! SALIM.`"

Seperti diketahui, hubungan Kaesang dan Ayang memang terkenal sangat dekat. Keduanya sering berlibur dan hangout bersama jika memiliki waktu. Well, kalau menurut kamu gimana nih Kaesang dan Ayang?






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA