[Video] Konvoi Moge Dikecam Karena Halangi Ambulans

Rabu, 11 November 2015 - 15:58
Moge Halangi Ambulans

Sebuah video merekam aksi moge di Bali yang menghalangi jalan sebuah ambulans yang sedang membawa pasien dalam keadaan sakit parah. Aksi konvoi moge ini pun mendapat kecaman dari netizen.

Video ini beredar di media sosial, sebuah ambulans, jalannya dihalangi oleh konvoi moge tersebut. Video aksi moge ini diupload oleh akun Facebook bernama Putu Yuda Suparsana. Di Video tersebut, ambulans menyalanakan sirene minta jalan pada pengendara moge di depannya. Namun para pengendara moge tak mau minggir.

Para pengendara moge ini juga masuk ke dalam jalan tol tanpa pengawalan petugas. Di halaman Facebook miliknya, selain mengunggah video, Yuda juga menuliskan :

"Mreka yg katanya "Orang2 Kaya & Berpendidikan ... Tp ga tau diri.. Bukannya memberi kesempatan untuk AMBULAN KAMi Lewat... iTu Lhoo.. suara Sirine KAMi, sudah teriak2.. tp ttp aja di'ACUHKAN.. Kami ini membawa "PASiEN" Lhoo.. Paaakk... & Broooo.. Bukan Hepi2 djaLan ato Gaya2an pke Sirine...!!! Gimana seandainya yg didaLam AMBULAN KAMi adaLah sLh satu dari "KELUARGAMU" ..???? Trus digituin ma orang Laen???" tulisnya.

Netizen pun berkomentar pedas terhadap aksi para pengguna moge tersebut.

"Biasa merasa paling top dengan tunggangan mautnya," tulis pemilik akun Adhi Tok.

Pengguna Facebook lainnya menyindir aparat keamanan yang tidak peka terhadap aksi-aksi yang dinilai arogan semacam ini.

"Klo sudah seperti gini aparat (polisi) yang mengawal mereka ikut salah gx bos....?" tulis pemilik akun Ocky Putra





loading...

BERITA LAINNYA