[Video] Miris Lagi-Lagi Lion Air, Penumpang Ngamuk Koper Dibongkar Dan Barang Hilang

Jumat, 08 Januari 2016 - 12:20
Penumpang Marah

Kasus oknum porter yang mencuri isi tas penumpang mencoreng nama maskapai penerbangan Lion Air. Kasus pembongkaran koper juga terjadi dan dialami oleh seorang penumpang saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. Hal ini terekam dan menjadi trending di Facebook.

Video berdurasi 8 menit 52 detik itu diunggah oleh pemilik akun Hodi Min'z, Kamis (7/1/2016), dan langsung menjadi viral. Belum sampai satu hari, video tersebut telah dibagikan 9.361 kali, disukai 2.070 orang, dan dikomentari 555 netizen.


"Lagi-lagi koper penumpang dibongkar saat berada di bagasi.. mau sampai kapan begini terus? kejadian baru2 ini, tgl 6 jan 2016," tulisnya di caption video tersebut.

Dalam video tersebut, seorang penumpang mengamuk hebat karena kopernya telah dibongkar saat berada di bagasi. Ia pun memaki-maki petugas Lion Air dan meminta barang-barangnya yang hilang diganti. Sementara sejumlah petugas Lion Air terlihat hanya bisa diam saat penumpang itu marah-marah.

Netizen langsung ramai memberikan komentarnya.

"Dulu saya dari cina pulang indo kalo ga salah naik batavia atau garuda, saya bawa 1 dus buah laici, ditunggu2 ga keluar barangnya, akhirnya saya ke kantornya dan lapor. Karyawan maskapai bilang semua stafnya sudah pulang, besok akan dicarikan," komen pemilik Lisa Lee Amway.

"Sangat mudah buat kerja di air portbnyak dr orang" bandara Yg menawarkan untuk mnjadi kariawan dgn syarat mmbayar 10 jt..baik lulusan SMP atau sedarajat ,tidak ada proses seleksi ketat,ada uang bisa masukmaka'a staf dan kariawan punya mental seperti itu semua'a,.maaf ,saya bicara seperti ini karna menyaksikan dgn mata kepala sendri orang yg di tawarkan untk kerja di bandara," timpal pemilik akun Faiz Captein Nautica.

"Pilot narkoba, awak kabin narkoba, awak darat maling Arghhhh. Paham gak sih klu di bandara pesawat terbang itu kerjanya elit dan memiliki resiko kecelakaan dengan korban nyawa tertinggi per kejadiannya. Klu sdm nya kaya gini Walahhhh apa jadinya. Orang naik pesawat gemetaran gak abis2 pecatin napa, masih banyak sdm yg lebih mutu. Lulusan sarjana juga antri tiap tahunnya. Gak akan habis," sebut pemilik akun Djohan Samuel Nangin.

"berhenti aja naik singa infoin ke keluarga and kerabat.. singa emang luar biasa, raja nya delay siapa? ya singa yg kemaren ada kasus suara desahan di kabin syapa? singaa juga yg narkoba syapa? awak nya singa.. ditambah lagi, syapa maling di bandara? oknum nya singa. masih mau naik singa???," tambah pemilik akun Victor Ishaki.

"Kejadian kaya begini kayaknya bukan barang baru dah Bukannya udah sering kejadian kaya gini dan gk prnh ada penyelesaian. Ini sih sudah sindikat bukan lagi kelakuan oknum perorangan Bagaimana mungkin pelaku pembobol tas bisa melenggang santai membawa hasil curian keluar dari bandara kalau gk ada main mata dengan petugas yg lainnya?," tandas pemilik akun Kokoh Dede Akah ManchesterUnited FrontLiner.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA