Video Momen Saat Resepsi Nikah, Kaesang Jail Menggoda Bobby Sang Kakak Ipar

Jumat, 10 November 2017 - 22:05
Bobby Dan Kaesang

Presiden Joko Widodo baru saja menikahkan anak keduanya Kahiyang Ayu dengan anak mantan Direktur Utama PTPN IV Almarhum Erwin Nasution, Muhammad Bobby Afif Nasution. Pernikahan tersebut telah digelar pada Rabu (8/11/2017) lalu, di Gedung Graha Sabha Buana, Surakarta. Pernikahan tersebutpun meninggalkan berbagai kenangan di benak para tamu undangan maupun rakyat Indonesia yang lain. Foto dokumentasi dan video dokumentasi beredar di beberapa platform media sosial.

Sehingga orang-orang yang tidak diundang dalam acara terebut bisa melihat bagaimana suasana pernikahan putri Jokowi satu-satunya tersebut. Salah satu akun Youtube mengunggah video tentang suasana foto keluarga saat pernikahan Kahiyang Bobby. Akun Youtube KECE-BONK TV mengunggah video teresebut pada Rabu (8/11/2017). Video berdurasi 1,5 menit tersebut menunjukkan suasana foto yang dilakukan oleh kedua keluarga mempelai. Terlihat ada Jokowi, Iriana, Gibran, Kaesang, dan tentunya kedua mempelai, sekaligus perwakilan dari keluarga Bobby.


Bila diputar dari awal tak ada yang aneh dalam video tersebut. Namun setelah video memasuki durasi sau menit, terlihat Kaesang Pangarep adik dari Kahiyang menggoda kakak iparnya Bobby Nasution. Kaesang terlihat mengepakkan tangannya di depan perut Bobby berulang kali. Keduanya terlihat sedang membicarakan sesuatu sambil tertawa kecil.

Sementara Gibran Rakabuming yang berada di samping Kaesang, tampak tak memperhatikan sikap adiknya tersebut. Sedangkan Selvi yang berada di sebelah Bobby terlihat menggendong Jan Ethes, dan tidak memperhatikan apa yang dilakukan Kaesang dan Bobby. Tak disangka, Kahiyang yang berada di tengah-tengah mereka terlihat tertawa kecil melihat tingkah mereka.

Video yang diunggah dengan judul ''Jail Banget'' Kaesang Godain Bobby Saat Sesi Poto Dg Keluarga, telah ditonton sebanyak 500 ribu kali. Simak video selengkapnya sebagai berikut.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA