[Video] Pengakuan Memilukan Marry Di TV, Wanita Yang Suaminya Selingkuh Dengan Siswi SMA

Kamis, 21 Desember 2017 - 13:41
Marry Suami Dan RD

Waktu lalu masyarakat dibuat heboh dengan seorang istri yang curhat lantaran suaminya selingkuh dengan seorang pelajar SMA. Curhatan yang viral di media sosial ini juga menjadi pemberitaan di banyak media online. Wanita muda bernama Marry ini mengunggah foto kemesraan suami dengan pelajar SMA tersebut. Kisah Marry membuat banyak orang menjadi geram lantaran RD, siswi SMA yang merebut suami Marry, merasa bangga dengan perbuatannya. Bahkan ia memposting foto-foto yang memamerkan kemesraannya dengan suami orang lain, bahkan saat keduanya tengah di ranjang. RD bahkan menuduh balik Marry sebagai wanita yang tak bisa menjaga suaminya dengan baik.



Aksi RD dikecam oleh banyak netizen, namun ia tak gentar dan tetap melakukan hal tak terpuji. Marry pun mendapat tanggapan dari pihak sekolah si RD, dan RD pun dikeluarkan dari sekolah. Namun RD justru tak menyesal, iadengan bangga menuturkan jika meskipun keluar dari sekolah, ia berhasil mendapatkan suami Marry.

Marry mendapatkan dukungan dari banyak netizen, di acara Pagi-pagi Pasti Happy TransTV, ia bercerita mengenai masalah rumah tangganya. Curhatan dan pengakuan Marry membuat hati menjadi miris. Marry menuturkan jika dirinya berupaya mempertahankan rumah tangganya, bahkan mendatangi rumah orang tua RD saat dirinya tengah hamil tujuh bulan. Namun perlakuan orang tua RD justru sangat mengejutkan. Orang tuanya justru membela perbuatan anaknya yang tercela, dan meminta suami Marry untuk memilih antara Marry dan RD.

"Orang tuanya bilang yaudah suami mbak suruh milih anak saya atau mbak," ujar Marry menahan tangisannya.

Host acara, Nikita Mirzani bahkan ikut sedih hingga menangis. Nikita memluk Marry, saat Marry bercerita soal anak Marry yang sakit karena rindukan sang ayah. Putri Marry bahkan dijanjikan akan dibelikan tas sekolah oleh suami Marry.

Namun sang ayah justru mengingkari dan tak kunjung pulang hingga akhirnya Marry yang membelikan tas sekolah. Sang anak pun senang lantaran mengira jika ayahnyalah yang membelikan tas tersebut.

"Ini dari ayah ya mah? berarti ayah gak bohong ya mah?" cerita Marry.

Marry berbohong pada anaknya jika sang ayah yang membelikan tas sekolah. Ia juga berbohong pada anaknya dengan menuturkan jika suaminya tak pulang lantaran bekerja di Bali. Tas seharga 35 ribu tak dibelikan oleh sang ayah yang justru memilih diam dengan wanita selingkuhannya. Marry berharap jika suaminya mau menelepon anak-anaknya yang merindukan sosok sang ayah. Berikut videonya






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA