Video Raffi Dan Ayu Ting Ting Berdua Dalam Pesawat, Saat Ayu Tidur Ini Yang Dilakukan Raffi

Senin, 18 Desember 2017 - 14:02
Raffi Dan Ayu

Nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang selalu mampu menarik perhatian publik. Baru-baru ini, netizen kembali dikejutkan dengan sebuah video yang menampilkan Raffi dan Ayu ketika berada di pesawat. Keduanya terlihat duduk bersebelahan di dalam sebuah pesawat yang tak tahu ke mana arah tujuannya. Video tersebut diunggah oleh akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

"Selamat Hari Senin
.
Jangan Lupa Bahagia
.
Kalo Minceu mah selalu bahagia yesss
Apalagi kalo duduk bedua
.
Eaaaaaa," tulis akun @lambe_turah.


Melihat postingan tersebut, netizen begitu heboh melihat sikap yang ditunjukan oleh Raffi pada Ayu. Dalam video itu, Ayu terlihat tengah tertidur pulas di sebelah Raffi sambil sesekali membetulkan bantal di kepalanya. Namun, Raffi yang berada tepat di sebelahnya tampak tak memperhatikan.

Istri Nagita Slavina itu cukup sibuk menatap handphone yang ada di genggamannya. Netter langsung meninggalkan berbagai komentar mereka. Banyak yang menyoroti tingkah cuek yang ditunjukan oleh Raffi pada Ayu. Namun, banyak pula yang menyoroti gaya tidur Ayu ketika di sebelah Raffi. Seperti yang dilontarkan oleh akun @estihapsaricita, "kasihan dicuekin (emoji tertawa)."

"@cindyyoktaviaa raffinya mah cuek kok yg di sebelahnya kaya caper gitu yah (emoji kesal)," ujar akun @mildarahmi.

"Kasian bngt sie d cuekin sma si mamad,pdhal udh ceper bngt gelisah2 merinding tdrny(emoji tertawa)," ucap akun @kalumatajeanniejillian.

"Liaaat japoook dicuekkin si mamad (emoji tertawa) @putridwinovita_dp," tulis akun @arumfajarwati.

Kemudian akun @youth.klf, "Pertanyaan nya, si ayu ngapain si nyender nyamping bantal kaya gitu? Apa pengen di nina boboin ama si rapi? Aduh yu yu, gimana gak nambah buanyak haters lo kalo kek gini (emoji kesal) kalo si rapi cuek2 asem, nah si ayu ini nih lagak nya kaya pengen di apain gitu."

"@diana_octavia pengen bgt di elus palanya, yaelah rafinya juga muka males bgt itu," komentar akun @putryrosaliana.

"Niat hati ngode malah dicuekin sian ubul (emoji tertawa)," tulis akun @citradlarass.

"Tp si rafi cuek2 aja ih. G ada sayang2nya. Malah kayanya sebelahnya yg pgn nempel2. Tdur mah senderan d kursi enak. Posisi gtu bukanya malah pegel?" ujar akun @baekika.

Hingga akun @hanitadamayan, "Udah enak enak kursi ada bantal di bagian kepala, caper menceng menceng penuh penderitaan ke arah tetangga. Yauwis ndes sikat."

Namun, banyak pula netter yang membela keduanya lantaran merasa wajar bila sebagai rekan kerja mereka duduk bersebelahan.

Seperti akun @illayonil, "Namanya jg rekan kerja.. masak cmn duduk jejer aja jd mslh.. dasar lambe turah..."

"Itu mah biasa jaaa.. Ayu jg tidur gitu mungkin karna ngantuk.. Mereka sibuk sendiri.. Banyak koeg yg di luar melebihi ituu.. Plis deh jangan jadi kompor.. Berfikir fositip sajaaaa," ujar akun @bibi5463.

"Tercyduk nya dimana...kan yg 1 tidur yg 1 maen hape.kalo duduk berdua ya wajar wong kerja bareng.terlalu di dramatisir deh.layak jadi sinetron stripping @lambe_turah banyak penonton yg gampang dimainin emosinya," ucap akun @youlee_tj.

Hingga akun @nickkenafiz.arifqi, "Orang gak ngap2 in kq hebohh .. cuma duduk aja."

Video tersebut kini sudah ditonton sebanyak 400 ribu kali dan mendapatkan love dari 5 ribu pengguna Instagram. Berikut ini video yang menampilkan Raffi dan Ayu ketika di pesawat:






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA