Video Saat Fadli Zon Dibuat Malu Saat Tampil Di Stasiun TV Nasional

Senin, 30 Oktober 2017 - 09:28
Fadli Zon

Politisi Gerindra Fadli Zon cukup terkejut dengan jawaban dari para penonton program acara televisi swasta yang menjawab pertanyaan survei yang dilontarkan oleh dirinya terkait permasalahan ekonomi selama tiga tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Wakil Ketua DPR RI bertanya kepada para hadirin, apakah hidup makin susah atau mudah pada hadirin program acara televisi yang dimoderatori oleh Rossi Silalahi itu menjawab serentak dengan jawaban mudah tanpa dikomandoi.


"Adik-adik hidup makin susah apa makin mudah?" tanya Fadli Zon kepada hadirin, Jumat (27/10).

Tanpa disangka jawaban dari hadirin yang hadir di studio dengan kompak menjawab, "Mudah!"

Mendapat jawaban yang tidak diinginkan. Fadli Zon mencoba mengelak dengan meminta mensurvei masyarakat yang lebih luas. Fadli bersikukuh dengan pendapatnya bahwa hidup di era kepemimpinan Jokowi masyarakat hidup semakin susah,

Saya datang ke masyarakat, pada umumnya mereka menjawab hidup semakin susah, terangnya.

Wakil Ketua Umum Gerindra itu berdebat panas dengan politisi dari Partai PDI Perjuangan, Maruar Sirait dengan tema siapa yang bakal menjadi lawan Jokowi?

Pada acara tersebut, Litbang Kompas membahas survei yang dirilis pada 20 Oktober 2017 mengenai kepuasan kinerja Pemerintahan Joko WidodoJusuf Kalla. Hasilnya tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintah sebesar 70,8 persen, meningkat jika dibandingkan dengan bulan September sebesar 65,9 persen pada tahun yang sama.

Ini ada peningkatan, apresiasi pada kinerja Presiden, pemerintah relatif mampu melewati gejolakgejolak politik dan mampu membangun stabilitas politik yang relatif baik meskipun dinamika terus berjalan, terang Yohan Wahyu, Peneliti Litbang Kompas.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA