Video Sandiaga Pakai Kaos Yang Masih Ada Label Harganya, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Minggu, 17 Desember 2017 - 16:36
Sandiaga Uno

Melihat Sandiaga Uno ke Balai Kota DKI mengenakan baju olahraga sudah biasa. Tapi yang tidak biasa adalah ketika label harga masih menempel. Seperti yang terlihat dalam video yangada didetik.com, simak videonya :



Unggahan video di fanspage detik pun mendapat respon dari banyak netizen, berikut komentar mereka :

Eva Chatarina sejak awal kampanye memang sdh menunjukkan gejala aneh.. ga pake CD, kuntul2an, lari2, pake baju superman, open kimono, binarti, pake lipgloss.. gejala apa ini..?? Jakarta dulu jd kebanggaan punya gubernur byk prestasi kinerja luar biasa, skrg jkt jd bahan olok2 dan cibiran..

Andre Primadaya Terima kasih ya Tuhan.. Kami bisa ngakak terus selama 5 th kedepan.. Bener happy warganya

Christopher Guo Pemimpin itu ga boleh dihina, nanti dosa kalian semua.. Pak Sandi itu mengajarkan kita berhemat, tau kalian semua??? Kenapa label/tag harga nya ga dicopot? Itu baju minjem aj ga perlu beli. Biar nanti habis dipake, bs digantung dan dijual lagi di minimarket OK/OC.

Yogi Prasetyo Terus terang waktu duo badut ini kepilih, tensi gua langsung naik. Tapi belakangan berkat lawakan & kegoblogan mrk, skrg gua lebih bahagia & terhibur. Ternyata slogan kampanye kemarin 1/2 benar, lebih tepat: "Mundur kotanya, bahagia warganya."

Lingga Susanto Disengaja spy seolah2 pake kaos murah...dia nelpon2 disitu utk kasih kesempatan spy tag harga terlihat /terfoto... ga masuk akal kl dia dari rumah uda seperti itu, dan ga ada yg liat ( misal istri ajudan, pengawal ).. lagian pasti trasa dan minimal terlihat oleh mata nya krn letaknya didepan... mgk ini strategi spy selalu eksis di media...

Sigit Sea Kalian ini bisanya cuma ngomongin masalah remeh temeh dan hal-hal yang ga penting. Padahal bisa saja kalian fokus ke hal-hal yang lebih positif seperti kinerja gubernur dan wagub sekarang yang sangat mengagumkan sekali seperti yang sedang diceritakan beliau kepada kami sekarang ini, coba pak jelaskan prestasinya .... halo ... pak ... halo ..pak ..yah kok diputus






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA