Video Sandiaga Uno Kembali Bikin Netizen Heboh, Netizen Pertanyakan Apa Binarti?

Minggu, 12 November 2017 - 12:39
Sandiaga Uno

Sejak dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terus menjadi sorotan netizen. Sejumlah kejutan pun dilakukan oleh keduanya yang membuat publik heboh dan bahkan tak jarang menjadi pro kontra ditengah masyarakat. Warganet ternyata tidak selalu menyoroti kinerja mereka yang belakangan mulai menunjukan taringnya.

Belakangan justru hal-hal kecil yang menjadi sorotan netizen. Seperti penggunaan sepatu, nam tag bahkan ikat pinggang pun tak sepi dari perbincangan. Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh video wawancara Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. Saat itu Sandi tengah diwawancarai mengenai kemacetan di ibukota.


Sekilas wawancara itu tampak biasa. Sandi menjawab pertanyaan wartawan dengan semampunya. Namun pada video yang beredar, pernyataan Sandi itu dituliskan transkipnya yang ternyata membuat warganet menjadi heboh dan kebingungan. Video yang diunggah pada fanspage Dagelan Politik berhasil menyita perhatian warga dunia maya.

Hampir 5.000 netizen membagikan video tersebut dan lebih 380ribu menayangkannya. Video yang berdurasi 50 detik tersebut membuat netizen kebingungan karena kalimat yang diucapkan Sandi tidak sinkron. Sandiaga Uno juga tampak gagap saat menjawabnya. Ia banyak mengeluarkan kata-kata penggalan dalam jawabannya sehingga satu kata dengan kata lainnya tidak membentuk suatu kalimat yang baik. Tidak hanya kebingungan, netizen pun mencoba mengartikan kalimat Sandi itu.

Heboh Lagi

Belum reda kehebohan publik akan video wawancara Sandiaga Uno soal solusi mengatasi kemacetan di ibukota, muncul lagi video wawancara Wagub DKI yang kembali ramai dibahas warganet. Adalah pegiat medsos Deny Siregar yang memposting video berdurasi 30 menit itu di facebook.

Kala itu Sandi tampak mengenakan kaos berwarna kuning dengan sebuah kacamata diatas kepalanya. Jelas terlihat ia kebingungan menjawab pertanyaan wartawan.

"Kita harus mengembalikan aksesbilitas eee walaupun dalam ee sebuah balutan yang eee betul betul tertib. Nah ini sedang dikaji eee Supaya kita tidak terlalu over spekulasi. Kita tunggu deasinnya karena sekarang ee desainernya dan binarti bahwa ee koordinasi bina marga lagi mencoba menata ee mempresentasikan kepada kita bentuk desainnya yang bisa menghadirkan ee keberadilan yang buat ee pengemudi kendaraan," katanya dalam wawancara itu

Video itu diposting lengkap dengan transkipnya. Sedikitnya sudah lebih 219ribu yang menayangkan video itu dengan lebih 2.500 akun mengshare. Warganet tampak nyinyir dengan video itu dan menyamakan Sandi dengan prilaku artis Vicky Prasetyo saat diwawancarai ketika usai bertunangan dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotix yang dinilai lebay dan menggunakan istilah-istilah tidak lazim. Sehingga gaya berbicara Vicky ini dikenal dengan sebutan vickynisasi

Titiek Setiawati Vickinisasi yg.....eeeee...... dibalut dgn eeeeee...... ora mudeng.....

Ferry Hermawan Binarti apaan sih ?

Agus Dermawan Mantaabbb...... pembalut mbak Binarti memang sangat over spekulasi......

Stenly Hutubessy Binarti galauuu...hahahahah

Jengky Partono Awas BiNarti overdosis..

Pandu Panasonik Bik Narti jek umbah umbah pak






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA