Wah Jessica Ternyata Mencari Cinta!

Rabu, 27 Januari 2016 - 19:50
Jessica Kumala Wongso

Jessica Kumala Wongso (27), nama wanita ini kini bak nama selebritis, dibicarakan oleh banyak orang. Hal ini lantaran ia terkait dengan kasus kematian temannya yang sangat misterius, Wayan Mirna (27). Mirna diracuni seseorang yang memasukkan sianida ke dalam kopi yang diminumnya di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta. Banyak orang curigai Jessica lantaran dialah yang memesang kopi yang diseruput oleh Mirna. Jessica pun kini muncul di televisi, tampil dengan tersenyum di tengah kekalutan menguak kasus pembunuhan Mirna.

Rabu (27/1/2016), pagi ini, Jessica kembali menjadi tontonan. TV One mengundangnya khusus di Apa Kabar Indonesia Pagi.


Lagi, Jessica tampak percaya diri. Mengenakan setelan blazer pink baju dalaman hitam, celana jin dongker, Jessica memilih mengikat rambutnya dengan simple. Sejauh ini, bukan rahasia lagi, mayoritas opini publik 'menghakimi' Jessica sebagai aktor utama dari kematian Mirna, temannya.

Namun di Apa Kabar Indonesia Pagi, Jessica tak terlihat gamang saat dua presentermewawancarai dirinya, pengacaranya Yudi Wibowo Sukinto dan kriminolog sekaligus kompolnas, Adrianus Meliala. Pembawa acara sempatmenyinggung impiannya. Dan wanita ini spontan menjawab, "Saya ingin mencari cinta," katanya. Jawabannya membuat empat orang yang bersamanya tertawa. Belum menemukan cinta? Jessica menggeleng.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA