Wanita Cantik Labrak Selingkuhan Suami Yang Ngaku Hamil, Selanjutnya Mengejutkan

Minggu, 15 Oktober 2017 - 20:36
Unggahan Irma

Perselingkuhan mengakibatkan bahtera rumah tangga yang dibina seorang wanita dan suaminya berada di ambang kehancuran. Wanita cantik itu mencurahkan isi hatinya di akun Facebook Irma Febrianti, Jumat (13/10/2017), setelah mengetahui sang suami berkhianat.

Keterangan yang Irma berikan menggambarkan betapa kecewanya ia pada sang suami dan wanita yang telah menghancurkan rumah tangganya. Dirinya menyertakan hasil tangkap layar percakapannya dengan Memey, wanita yang disebutnya sebagai pelakor (perebut laki orang) itu.


Dari penjelasan Memey, hubungannya dengan Arul, suami Irma, terjalin semakin erat sejak rasa nyaman tumbuh, setelah Arul membagikan masalah mengenai Irma padanya.

Janda beranak satu itu mengaku pada Irma bahwa dirinya tengah mengandung bayi Arul selama dua minggu. Wanita tersebut juga menyatakan pria yang ternyata telah lama tinggal bersamanya itu menjanjikan pertanggungjawaban padanya.

Irma pun menghampiri Memey untuk membuktikan kebenaran akan kehamilannya. Video saat ia menemui Memey juga ia sertakan pada unggahannya di Facebook.

Saat ditemui Irma, Memey mengatakan telah mengaborsi janin yang ia kandung.
Hasil yang diberikan alat tes kehamilan juga menunjukkan bahwa Memey tidak hamil.

Emosi Irma seketika meluap karena merasa dibohongi. Irma juga mengunggah video saat mengekspresikan kekecewaannya dengan mendatangi dan menampar Arul. Curahan hatinya yang hancur itu telah dibagikan oleh para pengguna akun Facebook lebih dari enam ribu kali dan mendapat 568 komentar.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA