Wanita Ini Sakit Perut Dan Hendak Buang Hajat, Namun Yang Keluar Justru Yang Lain

Minggu, 03 April 2016 - 20:16
Kadek Yosi Wiryani

Hal unik dialami oleh seorang wanita bernama Kadek Yosi Wiryani, Ia mengaku bermaksud ingin BAB (Buang Air Besar) tapi perempuan asal Bali ini malah melahirkan. Wanita dari daerah Karangasem, Denpasar, ini mengakui kesalahannya tak sengaja membuang bayinya. Ia diamankan dan diperiksa di Polsek Denpasar Barat. Kepada polisi, ia mengaku hanya ingin buang air besar tapi yang keluar janin bayi.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana, menuturkan jika Yosi mengatakan pada pihak kepolisian dirinya tidak tahu sedang hamil.


"Alasannya ke kami dia tidak tahu kalau hamil. Saat itu dia tahunya bahwa perutnya sakit dan hendak BAB," kata Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana.

Yosi mengatakan jika perutnya sangat sakit, saaat BAB yang keluar malahan bayi. Yosi membuang bayinya pada jam 07.00 Wita di sebuah pohon pisang, namun bayi ini jatuh ke sawah yang berjarak 25 meter dari rumahnya.

Bayi malang tersebut sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Wangaya, akan tetapi karena kondisinya semakin buruk, bayi malang tersebut meninggal dunia. Polisi tak serta merta mempercayai pengakuan Yosi, sekarang masih diusut apakah benar dia tidak tahu sedang hamil atau hanya merupakan dalihnya semata.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA