Wanita Ini Suka Kenalan Di Facebook, Ngajak Tidur Dan Kawin, Namun Berujung Ngeri

Rabu, 06 September 2017 - 18:42
Pelaku Penipuan

Wanita bertubuh tambun ini sedang jadi incaran pihak kepolisian, karena ulahnya yang suka menikah. Bukan hanya dengan satu pria, wanita ini menikah dengan beberapa pria. Modusnya, usai menikah, ia akan langsung melarikan diri dengan uang dan emas simpanan si pria yang telah dinikahinya.

Berdasarkan laporan dari pihak kepolisian, ada delapan pria yang sudah terkena tipu daya wanita ini. Dari satu pria, ia bisa menggondol emas serta uang setara dengan Rp 80 juta hingga Rp 200 juta.


Salah satu korbannya, Prasam Tiamyam, 32 tahun yang mengajukan laporan atas istrinya bernama Jariyaporn Nammon Duayai, 32 tahun. Istrinya, Nammon dituduh membawa uangnya senilai Rp 80 juta, hanya beberapa hari usai pernikahannya. Mereka menikah di sebuah resor tepi laut di provinsi Prachuap Khiri Khan, Thailand, empat hari lalu.

Perkenalan Prasam dan Nammon bukan perkenalan singkat, ia mengenalnya dari pertemanan facebook sekitar Februari 2015 lalu. Hubungan keduanya berlanjut menjadi teman dekat selama sembilan bulan, hingga memutuskan menikah.

Namun kepada Amarin Tv yang dilansir bangkok coconut, Prasam mengaku menikahi Nammon karena hamil. Anehnya ketika menikah, ia tak pernah dikenalkan dengan orangtua Nammon. Istrinya menjanjikan akan mengenalkannya usai menikah dengannya.

Empat hari usai menikah, istrinya Nammon meminta izin kepadanya untuk mengurusi bisnisnya di Provinsi Nong Khai. Usai pergi, tiba-tiba Nammon tak bisa dihubungi lagi. Ada satu telepon yang mengaku keponakan Nammon.

Mengatakan jika Nammon mengalami keguguran dan Prasam tak usah menghubunginya lagi. Lain Prasam lain lagi dengan pria satu ini yang enggan namanya disebutkan. Sama dengan Prasam, pria ini juga mengenal Nammon melalui facebook pada Februari 2017 ini.

Ia mentransfer ke rekening Nammon 500 ribu bath atau setara Rp 200 juta untuk menyelenggarakan pernikahan. Tapi sama dengan modus sebelumnya, Nammon menghilang entah kemana.

Korban lain bernama Wichit yang mengaku menjadi korban Nammon dan mengetahui jelas modus penipuannya. Ketika bersamanya, Nammon juga berhubungan dengan tujuh pria lainnya yang juga dikenal melalui facebook. Mereka diajak tidur bersama, hingga akhirnya mengaku hamil dan meminta dinikahi.

Berdasarkan kabar yang beredar, pada 30 Agustus lalu Nammon telah menikah seminggu sekali dengan lima pria berbeda. Pihak kepolisian kemudian mengejar ke kampung halaman Nammon di distrik Wang Sapung.

Namun ternyata orangtua Nammon juga sudah melarikan diri. Polisi kemudian menemui kakak perempuan Nammon yang mengatakan telah memutuskan hubungan dengan adiknya. Karena tak pernah membayar hutangnya sebanyak 10 ribu bath atau setara Rp 4 juta. Kakak perempuan yang enggan disebutkan namanya meminta kepada Nammon untuk menyerahkan diri dan memulangkan orangtuanya






Loading...
loading...

TAG


Loading...

BERITA LAINNYA