Wanita Jepang Ditemukan Tewas Hanya Menggunakan Celana Dalam Dan Tank Top

Selasa, 08 September 2015 - 00:02
Ilustrasi Pembunuhan

Seorang wanita muda asal Jepang, WNA Jepang, ditemukan tewas di apartemennya di Apartemen Casa Grande Tower Montreal, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terjadi pada hari Senin (7/9/2015), korban bernama Yoshimi Nishimura, berusia 28 tahun. Ia tewas akibat dicekik oleh seseorang.

Yoshimi bekerja di sebuah perusahaan otomotif di Pulogadung, Jakarta Timur. Korban ditemukan dengan luka lebam di bagian lehernya. Saat ditemukan, leher korban dalam keadaan bengkak. Pada tubuh korban tidak ditemukan luka lainnya, luka pada lehernya secara umum dianggap tidak begitu parah. Korban diduga tewas karena dicekik sang pembunuhnya.


Yoshimi Nishimura ditemukan tewas di tempat tidurnya, ia hanya menggunakan tank top dan celana dalam. Jasadnya ditemukan ditutupi oleh selembar selimut. Posisi tubuh korban dalam keadaan terlentang dengan leher menjulur ke luar. Pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan jika korban benar-benar tewas dicekik orang lain. Jasad Yoshimi saat ini diotopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Korban pertama kali ditemukan oleh pihak agen apartemen, sopir Nishimura, dan petugas sekuriti apartemen.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA