Wanita Muda Yang Provokasi Untuk Keroyok Polisi Ternyata Bandar Narkoba

Minggu, 24 Januari 2016 - 17:45
Keluarga Mami Yola

Pengeroyokan anggota Polsek Senen berakhir tragis, bermaksud menggerebek pengguna narkoba, mereka malahan dikeroyok. Akibat pengeroyokan ini, Iptu Prabowo menderita luka bacok, sedangkan Bripda Taufik tewas lantaran melompat ke kali Ciliwung, ia ditemukan tewas mengambang di kali Ciliwung. Pengeroyokan ini terjadi lantaran provokasi yang dilakukan oleh provokator, polisi pun telah menahan seorang wanita muda bernama Angeline Monita (27). Wanita ini ternyata merupakan bagian dari sindikat narkoba kelas kakap di daerah Matraman, Jakarta Timur.

"Tersangka inisial AM wanita yang memprovokasi massa. Dia berteriak saat petugas hendak menangkap ibunya inisial Y alias Mami Ola," kata AKBP Nasriadi Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur.

Nasriadi menjelaskan, ternyata tugas Angeline dalam jaringan tersebut mengawasi sekaligus memberitahukan jika ada orang asing maupun petugas yang hendak menggerebek sarang narkoba itu.

"Angeline termasuk sindikat narkoba, dia yang bertugas memprovokasi massa kalau ibunya mau ditangkap polisi," ungkapnya.

Sebelumnya, Angeline merupakan salah wanita yang mengamuk karena rumahnya di Jalan Kesatriaan 3, Matraman, Jakarta Timur digerebek polisi. Ia bahkan sempat mengancam akan membuka bajunya sambil meringis karena dituduh terlibat jaringan narkoba.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA