Warga Dan Orang Tua Neng Ingin Usir Orang Tua Agus

Selasa, 13 Oktober 2015 - 21:08
Tersangka Agus Dan Putri Nur Fauziah

Agus Darmawan, pria 39 tahun ini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pelaku pembunuhan dan pencabulan terhadap Putri Nur Fauziah, gadis sembilan tahun yang mayatanya ditemukan dibungkus kardus, di Kalideres, Jakarta Barat. Agus sendiri merupakan teman sedari kecil dari ayah Neng.

Penetapan Agus sebagai tersangka membuat situasi hubungan antara wargaKampung Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, dengan keluarga Agus menjadi panas. Warga yang emosi dengan ulah Agus dan perasaan benci itu menjalar kepada keluarga Agus. Warga terutama di RT 06/RW 07 marah , mereka ingin mengusir keluarga orang tua Agus yang tinggal di tempat tersebut. Asep Syaepullah ayah Neng juga masih menyimpan kemarahan, ia ingin orang tua Agus keluar dari kampung mereka.


Asep sependapat dengan keinginan warga mengusir keluarga Agus, ia tahu warga juga suadh muak dengan keluarga tersangka. Asep merasa jengkel lantaran dari pihak keluarga tersangka tidak menunjukkan itikad baik, mereka bahkan belum meminta maaf atas perbuatan keji Agus pada keluarga Asep. Asep mengakui jika ia sudah muak dengan keluarga Agus.

Kartiyoso, salah satu warga juga menginginkan keluarga Agus segera meninggalkan kampung mereka. Keluarga Agus selama ini kurang ramah pada warga, keluarga Agus juga terlibat masalah pembebasan tanah di wilayah tersebut. Bahkan akibat masalah pembebasan tanah ini, hampir-hampir saja terjadi perkelahian, untungnya saat itu bisa diredam oleh tokoh masyarakat setempat.

Kompol Darmawan Karo Sekali, Kapolres Kalideres sudah mengetahui panasnya hubungan warga dengan keluarga Agus. Ia setiap hari mengunjungi keluarga Neng sekaligus menenangkan warga yang emosi. Ia tak setuju jika orang tua Agus diusir dari sana, menurtnya pihak orang tua Agus akan keluar sendiri karena malu, sehingga tak perlu mengusir mereka.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA