Warga Geram Ingin Menggebuki Agus Hingga Mati

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 13:24
Putri Nur Fauziah

Kasus pembunuhan Neng, bocah dalam kardus, memang terlalu sadis sehingga memicu kemarahan banyak orang, termasuk warga di sekitar rumah Neng. Warga Kampung Rawa Lele RT 6/RW 7, Jl. Peta Barat, Jakarta Barat, merasa geram dengan Agus Dermawan, pria yang selama ini diduga terlibat pembunuhan Neng. Agus saat ini masih berstatus saksi kasus Neng, namun ia menjadi tersangka untuk kasus lain yaitu pencabulan T (15).

Warga juga merasa tidak nyaman dengan keberadaan Agus di lingkungan mereka, hal ini juga diungkapkan oleh Kartiyoso, seorang warga Desa Rawa Lele. Kartiyoso mengatakan jika orang tua di lingkungan tersebut resah tiap kali anak-anak mereka bermain di bedeng milik si Agus.


Menurut pengakuan Kartiyoso, si Agus tidak banyak mempunyai teman karenanya ia bermain-main dengan anak-anak. Teman yang mengunjungi Agus, biasanya datang dari luar kampung. Warga merasa cemas ketika anak-anak bermain ke bedeng Agus.

Terlebih lagi, kini Agus ditetapkan sebagai tersangka pencabulan anak yang berinisial T. Agus juga mendirikan sebuah komunitas pengguna narkoba. Kartiyoso menilai Agus seorang yang berbuat biadab lebih dari binatang. Perbuatan Agus dinilai tak bisa dimaafkan, warga pun kesal dan ingin menggebuki Agus hingga tewas. Menurut Kartiyoso, Agus sudah selayaknya dihukum mati.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA