Warga Kumpulkan Koin Untuk Menyindir Polisi Mengenai Kasus Lamborghini Maut

Jumat, 04 Desember 2015 - 18:42
Warga Kumpulkan Koin

Kasus Lamborghini maut masih menjadi sorotan masyarakat dan juga media, menunggu hukuman dijatuhkan pada Wiyang Lautner, pengemudi Lamborghini. Masyarakat makin bereaksi ketika pengacara Wiyang memasang iklan di surat kabar yang berisi ancaman bagi masyarakat dan media yang memberitakan negatif terhadap Wiyang.

Akhirnya sebanyak sebelas orang datang ke Mapolrestabes Surabaya, mereka mengumpulkan koin. Uang koin ini kemudian diberikan kepada Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar. Pemberian uang koin inipun ditolak oleh Lily, namun perwakilan warga itu tetap membujuk Lily agar bersedia menerima koin itu. Meskipun dibujuk, Lily tetaplah menolak uang koin tersebut. Warga kemudian menyasar pada Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete yang melintas di lokasi.Perwakilan warga itu langsung menyerahkan uang koin itu kepada Takdir.


Sama seperti Lily, awalnya Takdir berniat menolak pemberian itu. Takdir baru menerima uang koin setelah perwakilan warga menjelaskan maksud uang koin itu.

"Kalau Wiyang (pengemudi Lamborghini maut, red.) tidak kembali ke tahanan, kami akan uang ambil lagi koin ini. Tapi kalau Wijang ke sini, kami tidak akan minta lagi," kata perwakilan warga.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA