Wayan Mirna Kopinya Diracun, Pelaku Membunuh Karena Masalah Cinta

Minggu, 10 Januari 2016 - 18:33
Wayan Mirna

Kematian wanita cantik bernama Wayan Mirna (27) menjadi perbincangan ramai. Ia tewas usai kejang-kejang meminum es kopi Vietnam di sebuah cafe di Grand Indonesia, kabar menyebutkan jika wanita ini diracun. Muncul informasi jika pembunuhnya menaburkan racun ke es kopi tersebut. Kabarnya juga jika sang pelaku telah ditangka polisi dan masih diperiksa

Masalah ini diduga terjadi sebagai akibat cinta pelaku, yang bertepuk sebelah tangan karena korban sudah menikah, Desember lalu. Pelaku sudah sampai duluan di kafe tersebut dan memesan kopi termasuk es kopi yang sudah ditaburi racun oleh pelaku.

Metode menaburi racun bisa dilakukan dengan beberapa cara, termasuk dengan menggunakan sebuah bolpoin, yang sebenarnya berisi racun, yang bisa disemprotkan ke gelas minuman korban, seperti dicontohkan di film Mission Impossible.

Kasus ini masih menjadi misteri dan belum secara resmi diumumkan oleh kepolisian, tapi diduga, korban diracun, yang dimasukkan ke minumannya semakin beralasan karena tanpa diracun, kecil kemungkinan korban tewas karena minum es kopi dan selama ini, belum ada kejadian, korban tewas gara-gara minum kopi.









Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA