Wow, Calon Menantu Ahok Cantiknya Kebangetan, Cek 7 Potretnya, No 4 Bikin Hati Leleh

Rabu, 06 September 2017 - 14:45
Ahok Dan Elisa

Dinyatakan bersalah dalam kasus Penistaan Agama membuat basuki Tjahaya Purnama atau Ahok harus menjalani hukuman selama dua tahun di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur.

Meski harus menjalani kehidupan dari balik penjara, namun hal tersebut tak membuat Ahok larut dalam kesedihan. Salah satu alasannya adalah karena ia mendapat calon menantu cantik bernama Elisa Jonathan.


Ya, gadis cantik Mahasiswi FK UI ini merupakan kekasih dari putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama. Penasaran kan seperti apa cantiknya gadis yang satu ini hingga dapat meluluhkan hati putra Ahok? Yuk langsung intip foto-fotonya berikut ini!

1. Meski Candid Tetap Cantik

Si Elisa ini memang cantik dan manis banget ya guys? Meski dalam pose candid sekalipun. Senyum manisnya itu bakal bikin para jomblo susah tidur!

2. Manisnya Ngalahin Gula

Kalau tadi pose candid, kali ini adalah pose Eisa saat noleh ke belakang. Dasar cantik, mau pose gimanapun juga tetap cantik ya guys! Keindahan paras dara yang satu ini seakan berpadu dengan cantiknya pemandangan Danau Kaolin yang jadi latar belakang foto tersebut.

3. Bahagia banget Sama Sean

My heart and my headache too

A post shared by Elisa Jonathan (@elisajonathan) on

Nah yang ini, kecantikannya makin terpancar saat berfoto bareng Sean di Raja Ampat Papua. Mungkin karena bahagianya over load kali ya guys? Jadi cantiknya nggak abis-abis.

4. Punya Senyuman Maut

Yah besok udah Senin lagi

A post shared by Elisa Jonathan (@elisajonathan) on

Selain cantik, dara yang satu ini juga punya senyuman maut. Dijamin para jomblo bakal klepek-klepek kalau lihat Elisa senyum.

5. Anggun Pakai Kebaya

Kebaya & flower bouquets........berasa mau wisuda #LookingForward #cepatlulusplis

A post shared by Elisa Jonathan (@elisajonathan) on

Dara yang satu ini makin anggun dan menawan dalam balutan kebaya warna hitam. Wah saingan nih sama Mamahnya Sean.

6. Selfie Andalan

views.

A post shared by Elisa Jonathan (@elisajonathan) on

Gadis cantik yang satu ini juga punya gaya selfie andalan. Lihat deh gimana kecenya Elisa saat foto Selfie.Tetap cantik ya guys?

7. Kece Pakai Sabrina Dress

Selain cantik dan manis, gaya fashion pacar Sean Purnama ini juga kece abis guys. Salah satunya saat dia liburan di Bali dan berfoto di sebuah cafe tepi pantai ini.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA