Yayasan Miss Indonesia Sudah Memutuskan Kontrak Dengan Puty Revita

Minggu, 13 Desember 2015 - 21:19
Puty Revita

Puty Revita, gadis yang tertangkap bersama Nikita Mirzani diketahui merupakan finalis Miss Indonesia 2014. Menurut Yayasan Miss Indonesia mengakui jika Puty merupakan finalis Miss Indonesia, tetapi kontrak antara Puty Revita dengan Star Media Nusantara (SMN), manajemen yang menaungi Miss Indonesia, sudah diputus sejak 10 bulan silam.

"Jadi sebenarnya PR adalah finalis Miss Indonesia 2014. Namun kontrak manajemennya dengan SMN sudah berakhir di bulan Februari," kata Lina Priscilla, pengurus Yayasan Miss Indonesia sekaligus Direktur Star Media Nusantara (SMN).

Yayasan Miss Indonesia kini tak bertanggun jawab lagi dengan kegiatan Puty.

"Jadi kami tidak lagi menaungi yang bersangkutan. Yang bersangkutan juga sudah gabung ke manajemen lain, dan kami tidak tahu tentang aktivitas yang bersangkutan," tegas Lina.


Alasan Puty diputus kontrak kerjasama lantaran Puty hanya seorang finalis, dan tidak banyak kerjasama dengan Yayasan.

"Dari awal, kami tidak banyak bekerja sama dengan yang bersangkutan, karena itu, kami akhiri kontrak manajemennya," kata Lina.

Sebelumnya Puty ditangkap polisi di kamar hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam. Puty diduga terlibat bisnis PSK artis. Selain Puty, diamankan pula artis Nikita Mirzani dan dua orang mucikari bernama Ferry Okviansah (disebut berinisial F) dan Ronald Rumagit alias Onit (disebut berinisial O).






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA