Yenny Wahid : Ahok Berlaga Jawara

Sabtu, 05 Maret 2016 - 19:06
Yenny Wahid

Yenny Wahid, putri Gus Dur dan Direktur The Wahid Institute ini memuji Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pujian ini disampaikan saat memberi sambutan acara "Satu Hati Bangun Komunitas Harapan Indonesia".

Yenny menuturkan jika Ahok berlagak layaknya seorang jawara dalam memimpin Ibu Kota.

"Sekarang Gubernurnya sudah selon. Ini bukan jawara lagi. Lagaknya melebihi jawara," ucap Yenny di Rumah Susun Sederhana Sewa Pesakih, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (5/3/2016).


Selon merupakan sebutan bagi orang yang nekad. Ahok disebut jawara lantaran piawai menjaga keamanan atau kekuatannya yang dipercaya bisa mengamankan dari segala macam gangguan jahat.

"Tapi niatnya (Ahok) baik. Untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Tepuk tangan untuk Pak Ahok," ucap Yenny.

Para hadirat pun menyambut ucapan Yenny dengan tepuk tangan.

"Eh Pak Ahok malu ditepukin," canda Yenny yang dibalas senyuman oleh Ahok.

Dalam kata sambutannya, Yenny juga mengapresiasi banyaknya perusahaan swasta yang kerap berkontribusi terhadap Pemerintah Provinsi DKI dalam membangun kota Jakarta.

Kontribusi diberikan secara cuma-cuma. Perusahaan swasta telah membantu pemerintah membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), meningkatkan kualitas transportasi Jakarta, serta pelbagai sektor lain.

"Setiap orang memang butuh makna dalam hidup. Tapi makna itu tidak bisa dibeli dengan uang, namun dengan pengabdian untuk membuat kehidupan lebih baik," ujar Yenny.

Yang hadir selain Yenny dan Ahok, Walikota Jakarta Barat Anas Effendi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Veronica Tan, dan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Ika Lestari Adji.

Sumber : tribunnews






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA