Yusri Ucapkan Selamat Natal Dan Berdoa Untuk Ahok

Sabtu, 26 Desember 2015 - 12:17
Yusri Isnaeni Dan Ahok

Sebelumnya ramai disorot mengenai perseteruan Yusri Isnaeni (32) dengan Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan Ahok. Yusri pun menggugat Ahok dengan tuntutan senilai 100 miliar.

Di momen Natal, Yusri mengucapkan selamat Natal untuk Gubernur DKI Jakarta, Ahok ia juga menyampaiakn doa agar Ahok panjang umur makin baik perangainya. Janda dua orang anak ini mendoakan agar Jakarta lebih baik lagi dan bebas banjir pada masa kepemimpinan Ahok.

"Ya dia (Ahok) merayakan kan. Ya saya doakan juga biar nggak arogan lagi. Nggak kasar ngomongnya apalagi sama warga sendiri. Jakarta bisa maju," kata Yusri.


Namun Yusri tak akan menghentikan atau mencabut laporan terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan Ahok. Dia memastikan, akan kembali ke Polda Metro Jaya untuk menanyakan kelanjutan kasusnya.

"Saya bakal balik lagi ke Polda. Waktu itu penyidik polisi janji 1-2 minggu setelah laporan saya akan diperiksa. Tapi sampai sekarang belum ada panggilan," ujar dia.

Ibunda Yusri, Mulyati (55) menilai, kerja Ahok sudah bagus. Apalagi dengan adanya program Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang tentu bisa sangat membantu warga Jakarta apalagi warga miskin. Tapi, Ahok seringkali membuat luka hati orang dengan pernyataannya.

"Bagus sebenarnya Ahok. Orangnya jujur tapi kalau ngomong itu yang suka jadi masalah," ucap dia.

Mulyati menuturkan, harusnya Ahok lebih dulu mendengar penjelasan Yusri. Sebab yang ia ketahui selama ini anaknya justru sering mengimbau kepada ibu-ibu lain untuk tidak mencairkan KJP.

"Saya nangis lihatnya. Saya sakit hati juga lah lihatnya. Justru Yusri itu sering bilangin orangtua lainnya biar jangan dicairkan nanti bisa ditarik. Dia (Yusri) cerita sama saya banyak Ibu-ibu pakai KJP buat diluar keperluan sekolah," kata Mulyati.

Mulyati melanjutkan, saat ini Yusri jadi kambing hitam oleh pedagang-pedagang dan Ibu-ibu yang biasanya mencairkan dana KJP. Menurut Mulyati, Yusri dan dirinya sering dicemooh karena keberanian Yusri yang menemui Ahok.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA