Zaskia Gotik Ternyata Tidak Hafal Pancasila

Sabtu, 19 Maret 2016 - 19:58
Zaskia Gotik

Kasus Zaskia Gotik masih terus berlanjut, penghinaan yang dilakukan Zaskia terhadap lambang negara Indonesia membuatnya dilaporkan ke polisi oleh sejumlah pihak. Zaskia sudah meminta maaf beberapa kali, air matanya juga mengalir tanda penyesalan.

Sunan Kaligaja, kuasa hukum Zaskia Gotik menuturkan jika Zaskia memang tidak hafal isi dan lambang Pancasila yang merupakan dasar Negara Indonesia.

"Kami mau meluruskan klien kami menyampaikan beribu maaf bahwa klien kami memiliki wawasan atau nasionalisme atau pendidikan minim," ujar Sunan, ketika ditemui dalam jumpa persnya, di kantor Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).

"Tadi malam saya menanyakan langsung, 'apakah hapal Pancasila?', dia bilang, 'tidak hafal'. 'Apakah tahu lambang Pancasila?' dia juga bilang tidak tahu," sambungnya.


Sunan Kalijaga menjelaskan jika Zaskia Gotik memang tidak paham atas jawaban apa yang telah dia tulis dan ucapkan pada saat mengisi acara di 'Dahsyat'.

"Secara psikologi klien kami tidak paham dan tidak ngerti bahkan tidak tahu apa yang harus dia sampaikan saat itu. Seseorang yang tidak bermaksud, dianggap pelecehan atau penghinaan. Dia sampaikan maaf tidak ada maksud dan tujuan," tandasnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA