Generate file : /sitefiles/berantai/detail/anggota-fpi-ini-meneriaki-ahok-dan-menantang-ahok.htmlmasuk Anggota FPI Ini Meneriaki Ahok Dan Menantang Ahok

Anggota FPI Ini Meneriaki Ahok Dan Menantang Ahok

Kamis, 06 Oktober 2016 - 19:06
Novel bamukmin

Ada kejadian tak menyenangkan saat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok keluar dari sidang Mahkamah Konstitusi (MK) terkait masalah aturan cuti kampanye. Tokoh FPI dan anggota Advokat Cinta Tanah Air (ACTA),Novel Bamukmin, meneriaki Ahok dengan kata-kata kasar. Ia mengumpat dengan kata-kata kebun binatang saat sudah diamankan kerabatnya.

"Ahok lu gila lu ya, ayat suci dimainin," kata Novel sambil menunjuk-nunjuk Ahok di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).


Politikus Gerindra Habiburokhman saat itu langsung menggiring Novel agar tidak terjadi keributan yang berlebih.

"Sudah, sudah, amanin dulu itu, nanti lapor ke Bawaslu saja," ujar Habiburokhman.

Saat kejadian tersebut, Ahok yang sedang diwawancara media tak menghiraukan seruan tersebut. Ahok hanya menoleh ke arah sumber suara dan kembali menjawab pertanyaan wartawan yang mengelilinginya di depan ruang sidang. Melihat kejadian tersebut, staf gubernur bidang hukum Rian Ernest yang berdiri di belakang Ahok meminta pihak pengamanan untuk menangkap Novel.

"Siapa tuh, tangkap. Ambil KTP-nya," kata Rian.

Ketika Novel dibawa turun dari lantai 2 gedung MK, ia masih mengoceh di depan awak media.

"Kita tantang sampai dimana itu gubernur gila," kata Novel.




loading...

BERITA LAINNYA