Generate file : /sitefiles/berantai/detail/bella-shofie-dipolisikan-lantaran-dinilai-menghina-etnis-batak.htmlmasuk Bella Shofie Dipolisikan Lantaran Dinilai Menghina Etnis Batak

Bella Shofie Dipolisikan Lantaran Dinilai Menghina Etnis Batak

Jumat, 20 November 2015 - 21:53
Bella Shofie

Bella Shofie, artis cantik ini kembali terbelit masalah. Ia dilaporkan ke polisi lantaran dianggap menghina etnis Batak. Artis yang sejak kecil tinggal di Jalan Kenari Raya, Perumnas Mandala, Medan, ini dilaporkan seorang pria yang bernamaFebri Matondang alias Alvin. Bella dilaporkan terkait dengan wawancaranya dengan salah satu TV swasta. Bella saat itu bercerita mengeani perannya di film terbrunya, Security 66.

Bella berperan sebagai seorang wanita Batak, ia mengatakan,


"Karakter yang dibawakannya kadang-kadang kebawa, tapi mudah-mudahan di luar enggak ya. Nanti orang ilfil melihat saya, cantik seperti ini, kok ngomongnya Batak," kata Bella Shofie.

Perkataan Bella dinilai telah menghina etnis Batak, Alvin melalui kuasa hukumnya, Sahala Siahaan, melaporkan Bella ke Polresta Medan.

"Kami juga melaporkan dengan hak konstitusi dia (Alvin) sebagai orang Batak, cuplikannya ada Batak dan Medan. Dia (Alvin) laporkan Bella UU ITE," ungkap Sahala Siahaan.

Sahala mengatakan, ia melaporkan Bella karena tak ingin ada orang yang merendahkan etnis Batak.

"Etnis Batak jumlahnya jutaan, satu orang tidak mewakili, dalam hal ini dia (Alvin) terusik karena bangga jadi orang Batak," tambahnya.

Sebelumnya Bella juga melaporkan Alvin ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penghinaan. Alvin banyak membuat video yang menghina Bella.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA