Generate file : /sitefiles/berantai/detail/di-bandung-ada-anak-6-sd-jadi-psk.htmlmasuk Di Bandung Ada Anak 6 SD Jadi PSK

Di Bandung Ada Anak 6 SD Jadi PSK

Selasa, 24 November 2015 - 21:04
Ilustrasi Anak SD

Sungguh miris, usia perempuan panggilan di Bandung semakin dini. Bahkan Ramadhan lalu, Polrestabes Bandung menemukan anak usia 12 tahun (kelas 6 SD) melakoni profesi ini.

"Ramadhan lalu kami bertemu dengan Kapolres, lalu ia menceritakan tentang anak kelas 6 SD yang jadi Ayla (wanita panggilan) panggilan tersebut," ujar Netty Prasetiyani Heryawan,Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).


Gadis cilik ini telah lama menjalani profesi tersebut. Ia bahkan memiliki ojek langganan dan juga nomor ponselyang biasa digunakan untuk komunikasi ia dengan pelanggan.

"Bahkan di luar jam melayani pelanggannya, dia melayani tukang ojeknya," ucap Netty.

Gadis cilik ini tidak berada dalam perlindungan P2TP2A. Sang ibu menjemput dan meminta agar bisa mendidik anaknya di rumah. Gadis cilik kemungkinan bisa kembali menjalani profesi sebagai PSK. Sebenarnya ia membutuhkan pendampingan. Netty mengatakan jika masalah PSk anak ini menjadi masalah baru bagi anak-anak di Jawa Barat, khususnya dan Indonesia pada umumnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA