Generate file : /sitefiles/berantai/detail/doa-mengharukan-kembaran-mirna-dan-keluarga-saat-hakim-bacakan-putusan.htmlmasuk Doa Mengharukan Kembaran Mirna Dan Keluarga Saat Hakim Bacakan Putusan

Doa Mengharukan Kembaran Mirna Dan Keluarga Saat Hakim Bacakan Putusan

Kamis, 27 Oktober 2016 - 19:58
Sendy Dan Keluarga Berdoa

Hari Kamis (27/10/2016), Majelis hakim membacakan putusan terkait dengan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, kasus kopi racun. Sidang ini merupakan sidang ke-32 tewasnya Mirna, dibuka pada pukul 13.20 WIB. Pembacaan putusan terhadap Jessica Kumala Wongso dilakukan di ruang sidang Koesoema Atmadja 2 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Banyaknya pengunjung yang menyaksikan sidang putusan, membuat saudara kembar Mirna, Sendy Salihin, tidak bisa masuk ke ruang sidang. Walhasil dia dan keluarga Mirna tampak berkumpul di ruang tunggu sidang dan menonton melalui siaran langsung televisi.

Saat sidang berlangsung, Sendy dan keluarganya yang kompak menggunakan kaus putih bergambar Mirna tampak berdoa bersama. Mereka menundukkan kepala dan menutup mata.

Mereka juga berpegangan tangan saat berdoa. Sendy dan keluarga Mirna tampak menitikkan air mata di sela-sela berdoa.

Saat ini, majelis hakim masih membacakan surat putusan yang telah mereka susun. Surat putusan tersebut setebal 377 halaman. Majelis hakim tidak membacakan seluruh isi surat putusan tersebut.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA