Generate file : /sitefiles/berantai/detail/dokter-cantik-rica-ditemukan-bergabung-dengan-organisasi-terlarang.htmlmasuk Dokter Cantik Rica Ditemukan, Bergabung Dengan Organisasi Terlarang

Dokter Cantik Rica Ditemukan, Bergabung Dengan Organisasi Terlarang

Senin, 11 Januari 2016 - 17:30
Dokter Rica Tri Handayani

Setelah sekian lama menghilang secara misterius, akhirnya dokter cantik, dokter Rica Tri Handayaniberhasil ditemukan. Dokter Rica ditemukan bersama dengan anaknya yang masuh balita, Zafran Ali Wicaksono. Ternyata, wanita cantik ini bergabung dengan Ormas Gafatar yang telah berganti nama menjadi Negara Karunia Semesta Alam (NKSA).

Ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Suharsono. Menurutnya dokter berusia 28 tahun itu sudah bergabung kelompok NKSA tanpa sepengetahuan suaminya.

"Saat ini masih terus diperiksa, apa motifnya menghilang dan apakah ada yang mempengaruhinya," ucap Suharsono, Senin (11/1/2016).

Rica dan anaknya ditemukan pada Senin (11/1/2016) pagi sekira pukul 06.30 WIB. Diketahui yang bersangkutan ini ingin terbang ke Semarang menggunakan pesawat Kalstar Aviation.

"Sekarang masih ada di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat," sambung Suharsono.

Rica ini diperkirakan sengaja dipindah-pindahkan oleh kelompok yang diikutinya untuk menghindari pencarian petugas selama ini.

"Di Kalimantan mereka (Gafatar) melanjutkan perjuangan dan berganti nama," beber Suharsono lagi.






loading...

BERITA LAINNYA