Generate file : /sitefiles/berantai/detail/eneng-dijemput-sosok-misterius.htmlmasuk Eneng Dijemput Sosok Misterius

Eneng Dijemput Sosok Misterius

Minggu, 04 Oktober 2015 - 17:59
Putri Nur Fauziah

Kematian Putra Nur Fauziah membuat hati kedua orang tuanya mengalami kesedihan yang mendalam. Ia ditemukan terbungkus dalam kardus yang dilakban pada Jumat (2/10/2105) malam di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Kondisinya sungguh mengenaskan, posisi tubuhnay tertekuk, tanpa busana, tangan terikat dan mulut dilakban. Hingga saat ini pelaku pembunuh Putri masih misterius.

ENENG DIAJAK MAIN OLEH SOSOK MISTERIUS


Putri Nur Fauziah, biasanya langsung ke rumah sepulang dari sekolah, namun Jumat lalu, ia tak kunjung pulang hingga malam ditunggu. Sebuah informasi diperoleh oleh keluarga Putri. Eneng, sapaan Putri Nur Fauziah, terlihat dijemput oleh sesosok misterius pada Jumat lalu. Dari penuturan keluarga, Eneng sempat pulang ke rumah sepulang dari sekolah.

Ada saksi yang melihat Eneng dijemput dan diajak main seseorang. Eneng sempat pulang ke rumah dulu sebelum akhirnya main lagi. Eneng biasanya pulang pukul 11.30 WIB, namun hari Jumat lalu hingga pukul 18.00 WIB, Eneng tak kunjung pulang juga. Keluarga curiga, Eneng tak pulang hingga sore hari.

Keluarga belum bisa melaporkan ke polisi karena dibutuhkan waktu 2x24 jam untuk melapor ke polisi. Namun sayangnya, keesokan harinya, Sabtu (3/10/2015), Eneng telah ditemukan tewas dengan mengenaskan.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA